Program Baznas Dinilai Baik Oleh Para Pengusaha di Garut.

38
Ket foto: Ketua Baznas Kabupaten Garut, Rd Aas Kosasih saat ditemui sejumlah Awak media.

GARUT, (KF).- Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Garut, menggelar rapat dengan puluhan pengusaha dikabupaten Garut, Selasa (24/4) Pagi.

Ketua Baznas Kabupten Garut, Rd Aas Kosasih M,Ag usai menggelar rapat tersebut mengungkapkan baru kali ini pihaknya menerangkan pemaparan kelembagaan Baznas secara mendetail kepada para pengusaha.

“Dalam rapat tersebut saya uraikan apa itu Baznas, baik secara perundangan-undangan ataupun melalui pirman Allah SWT, yang menjadi penguat bagi zakat itu sendiri,” ujar Aas

Lanjut dikatakan, selain itu juga pihak Baznas tengah menyodorkan program-program Baznas, mulai dari Garut cerdas, sehat, taqwa, makmur, dan juga Garut peduli.

“Alhamdulillah respon mereka (pengusaha-red) cukup baik, pada dasarnya mereka siap untuk membantu, yang jelas mereka tertarik dengan program-program Baznas ini,” Terang Aas

Diakui Rd.Aas respon dari para pengusaha dikabupaten Garut, program Baznas cukup baik, seperti respon dari pabrik sepatu Changsin, kantor Pos, bahkan perkebunan Teh Dayeuh Manggung. Juga ada respon baik juga dari RS Intan Husada, serta Baiturrohmah.

Penulis : Indra R

Editor : Van’s

BAGIKAN