Program BPNT di Kelurahan Cimuncang Terus Direalisasikan

66
Ket Foto : Pemilik Agen mandiri di kelurahan Cimuncang saat foto bersama dengan Penerima manfaat program BPNT Didampingi Kasi Kesra Kecamatan Garut kota. (Foto istimewa)

Koran-Fakta.com (KF).- Program BPNT di Kelurahan Cimuncang Kecamatan, Garut kota Kabupaten Garut terus di direalisasikan pada masyarakat penerima manfaat diwilayah kerja Cimuncang.

“ Untuk penerima manfaat di wilayah Cimuncang ini sebanyak 136 KK” ujar Windi Selaku pemilik agen mandiri. Saat ditemui di lokasi. Senin (18/01/2021) Siang.

Lanjut disampaikan, program tersebut merupakan program tambahan bagi penerima manfaat, sehingga Pihaknyapun sangat bersyukur pasalnya warga yang sebelumnya tidak memperoleh kini menerima manfaat dari program BPNT tersebut.

Sambung ia, kualitas dan kuantitas dari bahan sembako yang di bagikan ke penerima manfaat sampai saat ini Alhamdulillah cukup bagus. Hal itu karena antara agen dan suplayer mempunyai jiwa sosial yang sangat tinggi, yang tentunya memikirkan masyarakat kecil.

“ Alhamdulillah baik itu kualitas atau kuwantitas cukup baik, dan semua itu karena kedua belah pihak, baik agen maupun supplier, benar-benar memberikan yang terbaik buat warganya di dalam membantu program BPNT ini. Beras, sayur-sayuran, daging ayam, kentang, kacang merah maupun kacang hijau, serta buah-buahan memang berkualitas,” ungkapnya. (Indra R)

Editor : Van’s

BAGIKAN