Program H.Raden Marlan Dengan Kelompok Tani Terus Berkelanjutan.

113
Ket foto:Saat berlangsungnya penandatangan perjanjian kerja sama PT.Widodo dengan kelompok tani sapi.

Oleh : Indra R

GARUT, (KF).- TITIK Balik Perjuangan dari seorang H.Raden Marlan ternyata tidak berhenti karena tidak terpilihnya menjadi kandidat Calon Bupati Garut. Meski demikian program yang telah lama dibangun olehnya terus bergulir searah program yang telah dicanangkannya, dan sudah barang tentu sikap terpuji ini layak mendapat apresiasi dari semua kalangan dan patut digaris bawahi bahwa untuk menjadi seorang pejuang tidak harus menjadi seorang pemimpin.

Bahkan kepedulian H.Raden Marlan yang merupakan Direktur Utama PT.Widodo Group kini terus berkelanjutan. Program ekonomi yang berbasis Kerakyatan diantaranya mendirikan peternakan ayam dan peternakan sapi yang sudah berjalan dan dikelola oleh para petani di daerah terus berkelanjutan hingga sampai saat ini.

” Ini merupakan program berkelanjutan H.Raden Marlan dengan para kelompok petani ternak.” Ujar ketua RMC Dedi.

Lanjut dikatakan, untuk saat ini Alhamdulillah penandatanganan perjanjian kerja sama dengan kelompok tani sapi juga telah dilaksanakan.

” Alhamdulillah penandatanganan perjanjian hari ini dengan kelompok tani sapi margawati kecamatan Garut kota, dengan Widodo group di dilakukan di cikalong kulon, Cianjur berjalan sesuai harapan. Dan tentunya juga ini merupakan salah satu bukti kepedulian H.Raden Marlan, meskipun beliau tidak masuk bursa pencalonan bupati garut,” Jelas Dedi. Sabtu (17/2/2018) Siang.

Masih dikatakan ketua RMC, untuk penyerahan sapi bagi kelompok yang sudah menjalin kerjasama melalui perjanjian dalam waktu yang cukup singkat akan segera diserahkan. “Ya paling lambat satu atau dua mingguan lah kita serahkan,” Pungkasnya.

Editor: Van’s

BAGIKAN