Program TMMD Ke-103 Tak Lepas Dari Pantauan Tim Media Center Kodim 0611/Garut.

106
Tim Medi Center Kodim 0611/Garut saat melaksanakan tugas dilapangan. (Foto oleh: Media Center)

GARUT, (KF).- Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-103 yang dilakukan Kodim 0611/Garut Rupanya tinggal menghitung hari.

Dari mulai pembukaan hingga dilakukannya sasaran program TMMD oleh Tim Satgas dan warga yang di laksanakan di Desa Pancasura, kecamatan Singajaya, Kabupaten Garut. Sepertinya tak pernah merasa lelah. Hal itu dilakukan guna pencapaian target selama 30 hari (satu bulan). Bahkan hal itu juga dilakukan seluruh tim Satgas dengan penuh keikhlasan.

Program TMMD ke 103 Kodim/0611 Garut tersebut juga tentunya tidak sedikitpun lepas dari pantauan Tim Pemberitaan Media Center Kodim 0611/Garut

Dari Tim inilah berita dan perkembangan di lokasi TMMD Ke 103 disebarluaskan ke media, baik cetak, elektronik ataupun media online, bahkan televisi.

Foto : Saat melakukan pemantauan program kegiatan TMMD. (Foto oleh: Media Center Kodim 0611/Garut)

Dalam tugasnya bertanggung jawab melaporkan kegiatan 1 x 24 jam baik fisik maupun non fisik dari mulai apel pagi, hingga berakhirnya proses kegiatan.

Keberadaan Tim Media Center sangat penting peranannya dalam setiap pemberitaan TMMD yang berlangsung. Karena masyarakat luas bisa memantau kerja anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD bersama masyarakat Desa Pancasura.

Mereka bekerja dari pagi sampai malam mencari dan menghimpun berita di lapangan yang selanjutnya di kirim kepada tim rilis yang ada di Kodim 0611/Garut. (***)

Editor : Indra R

BAGIKAN