Proyek Pembangunan Ruang Rawat Inap RSUD dr. Slamet Garut Mulai Masuk Tahap Awal

377
Ket Foto : Lokasi proyek guna pembangunan ruang rawat inap RSUD dr Slamet Garut.

Koran-Fakta.Com (KF).- Citra pelayanan kesehatan di kabupaten Garut tentunya kini akan semakin meningkat, pasalnya pemerintah Kabupaten Garut, terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan sarana prasarana kesehatan di RSUD dr Slamet Garut.

Salah satu penunjang yang saat ini tengah berlangsung, yakni Pengembangan Pembangunan proyek Rawat Inap di RSUD dr.Slamet Garut, Jln. Rumah sakit, Kelurahan Sukakarya, Kecamatan Tarogong kidul, lebih tepatnya di lahan gedung exs-Kantor Dinas yang kini sudah mulai masuk tahap Awal.

   
dr Zaini Abdillah, selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) proyek pembangunan rawat inap RSUD dr. Slamet Garut menyampaikan. Pembangunan proyek rawat inap tersebut mulai masuk kontrak yakni awal Juli 2020 yang kini sudah mulai dikerjakan pihak ke tiga.

“ Proyek tersebut menggunakan anggaran dari Dana Alokasi Khusus (DAK) dengan nilai kontrak kurang lebih sekitar Rp 11,9 Miliar dimana untuk pembangunan gedung rawat inap tahap awal ini, untuk membangun struktur pondasi lantai dasar dan lantai dua,” ujarnya. Kamis (16/7/2020) Petang

Sambung ia, Proyek pembangunan rawat inap tersebut saat ini dikerjakan pihak ke tiga yakni PT. Total Cakra Alam.

“ Proyek tersebut akan habis masa Kontraknya pada akhir bulan November nanti dan saat ini masih dalam pelaksanan melakukan pembersihan lokasi dan juga tengah melakukan pengukuran pembangunan struktur pondasi,” tuturnya (Indra R)

Editor : Van’s

BAGIKAN