Puluhan PSK Kocar Kacir Saat Hendak Dirazia

211

Wartawan : Indra R

GARUT, (KF).- Polisi Pamong Praja (Pol-PP) Kabupaten dan Kecamatan Garut kota, dibantu Koramil 1101/GK, serta FKPM Razia Sejumlah titik jalan yang sering dijadikan tempat mangkal Para Pekerja Seks Komersial (PSK), Selasa (7/11/2017) Malam.

Beberapa titik jalan yang disisir Tim Gabungan Satpol-PP Kabupaten dan Kecamatan berhasil mengamankan Beberapa Pekerja Seks Komersial.

“Dari razia tersebut beberapa Orang wanita pekerja seks komersial dibeberapa titik kami amankan selanjutnya kami data, untuk diberikan pengarahan,”ujar Kepala Bidang Trantibum Satpol-PP Kabupaten Garut, Erin Heriyana.

Ket foto: Satpol PP Saat melakukan pendataan

Sementara Camat Garut Kota, Bambang Hafidz, mengatakan razia rutin yang dilakukan tersebut, dalam rangka menciptakan ketertiban, keamanan dan kenyamanan diwilayah Garut kota. “Kita rutin lakukan patroli malam demi terciptanya kondisi yang aman, tertib dan nyaman,” katanya.

Lanjut dikatakan, mereka yang ada pihak keluarganya, “mereka yang jelas identitasnya ada penjamin dari pihak keluarga kita pulangkan, dan soal Pembinaan biar untuk saat ini pihak keluarga yang memberikan pembinaan,” ujarnya.

Berdasarkan pantauan dilapangan, puluhan wanita Pekerja Seks komersial yang terlihat sedang mangkal, kocar kacir saat mengetahui keberadaan mobil patroli hendak mendekatinya.

Editor : Van

BAGIKAN