PT.Berlian Parking 444 Beserta Club Motor TALIRAPIA, Bantu Memberikan Bahan Material Guna Pembangunan Rumah Yang Tak Layak Huni

44
Ket Foto : Nampak warga RW 01 Kp.Lapang Paris Dalam, saat melakukan gotong royong, guna merenovasi rumah yang sudah tidak layak huni. (Foto istimewa)

Koran-Fakta.com (KF).- PT. Berlian Parking 444 serta Comunitas Motor Trail yang tergabung Dalam TALIRAPIA, Bantu memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan.

Kali ini, PT. Berlian beserta comunitas TALIRAPIA, membantu memberikan bahan matrial guna pembangunan rumah layak huni, yang ditempati Hardi Junaedi Warga Kampung Lapang Paris Dalam, RT 003 RW 01, Desa Sukakarya, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut.

Teguh Wibowo, Perwakilan PT.Berlian Parking 444 yang juga menjabat sebagai ketua RT setempat saat ditemui menyampaikan, bakti sosial yang dilakukan oleh PT. Berlian Parking dan Comunitas, juga warga masyarakat dilingkungan RW 01 ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama.

“ Bakti sosial ini tentunya diharapkan bisa mengetuk rasa kemanusiaan semua pihak untuk lebih peduli dengan sesama, apalagi dilingkungan kita sendiri,” Katanya. Kamis (19 November 2020).

Lanjut disampaikan, Program pembangunan rumah ini adalah kali pertama dilakukan sejak dirinya menjabat sebagai ketua RT saat ini. Sambungnya, dengan melihat kondisi ekonomi serta tempat tinggal yang cukup memprihatinkan dirinya serta warga masyarakat diwilayah lingkungan tersebut berinisiatif merenovasi rumah yang sudah tidak layak ditempati itu.

“ Selain kondisi ekonominya yang terbilang sulit, rumah milik pak Hardi ini juga sangat memprihatinkan, sehingga kami beserta warga melakukan gerakan gotong royong,” pungkasnya. (Indra R)

Editor : Van’s

BAGIKAN