PT.Berlian Parking 444, Siap Bekerja Sesuai Aturan dan Ketentuan RSUD dr Slamet Garut.

115
Ket Foto : Kondisi Lahan Parkir yang saat ini dipergunakan untuk para pengunjung RSUD dr Slamet Garut. (Foto oleh : Indra R)

Koran-Fakta.Com (KF).- Sebelumnya diberitakan, Lahan parkir di sebrang RSUD dr. Slamet Garut dikeluhkan sejumlah pengunjung yang hendak berobat ataupun yang hanya sekedar untuk membesuk keluarga yang tengah menjalani perawatan di RSUD dr.Slamet Garut.

Selain tempat yang dinilai kurang nyaman lahan parkir tersebut juga nampaknya terlihat kumuh dan becek apabila saat turun hujan.

“Kurang nyaman aja kang, apalagi kalau hujan seperti saat ini, selain itu juga lokasi lahan parkir yang aga jauh dari area rumah sakit tentunya menjadi salah satu kehawatiran bagi kami,” ujar Yuyus warga kaum lebak, Kecamatan Garut kota saat ditemui usai mengantar istrinya untuk berobat jalan. Selasa (18/02/2020).

Ditempat terpisah, Teguh Wibowo, Salah seorang petugas Parkir yang bertugas dibawah naungan PT.Berlian Parking 444 membenarkan banyaknya keluhan dari para pengunjung.

“Memang betul banyak beberapa pengunjung, khususnya yang menitipkan kendaraan roda dua mengeluh seperti itu,” ujar ia saat ditemui di area parkir RSUD dr.Slamet Garut.

Kendati begitu, pihaknya tidak bisa berbuat apa-apa. Yang jelas pihak Parkir dibawah naungan PT.Berlian Parking 444 bekerja sesuai aturan dan ketentuan RSUD dr Slamet Garut.

“Adapun kebijakan-kebijakan yang saat ini tengah dilakukan pihak RSUD dr. Slamet, tentunya kami senantiasa mengikuti aturan pihak RSUD dr.Slamet mengenai lahan parkir yang saat ini dikelola oleh kami,” Katanya, Sabtu (22/02/2020).

Sebelumnya disampaikan Humas RSUD dr.Slamet Garut H.Iwa Kartiwa permohonan maaf atas ketidak nyamananan para pengunjung mengenai lahan parkir di sebrang RSUD dr Slamet Garut. Yang saat ini dalam tahap perencanaan pembangunan. 

“Tentunya kami dari pihak RSUD dr Slamet Garut, mohon maaf atas ketidak nyamanan pengunjung mengenai lahan parkir, Insyaallah dalam waktu dekat ini lahan yang saat ini dipergunakan parkir, akan segera dibangun, termasuk lahan parkir dilantai dilantai bawah,” pungkasnya. (Indra R)

Editor : Van’s

BAGIKAN