PT.GMP Bangga Karyawan Terbaiknya Bisa Ikut Bertarung di Ajang MMA One Pride.

168
Ket Foto : Herlan Unggara, Petarung Bebas Asal Kabupaten Garut saat ditemui Crew MMA One Pride di Industri Kulit PT.GMP Jl.Sudirman, Kecamatan Garut Kota (foto Istimewa)

GARUT, (KF).- Herlan Unggara, Petarung Bebas Asal Kabupaten Garut rencananya bakal ikut bertarung di ajang MMA One Pride yang diadakan oleh salah satu TV Swasta Nasional.

Herlan Unggara, Warga Kampung Sukaregang, Kabupaten Garut ini tentunya sudah mempersiapkan diri untuk maju bertarung di kelas pemula.

Dalam kesehariannya Herlan termasuk pekerja keras, bahkan dirinya terbilang orang yang baik. Seperti halnya yang disampaikan Dodi Gustari Direktur PT. Garut Makmur Perkasa (GMP) salah satu industri ternama di kota Garut.

“Saya banyak tau tentang Herlan, karena dia salah satu karyawan di perusahaan kami dibagian maintance”, ujar Dodi saat dihubungi koran-fakta.com melalui telpon selulernya. Jum’at (23/11/2018) Petang.

Lanjut Dodi, Herlan termasuk karyawan yang sangat baik, dibalik ilmu beladiri yang dimilikinya ia tidak pernah merasa tinggi hati. Bahkan dalam keseharian Herlan di tempatnya ia bekerja ia nampak ramah bahkan supel.

” Ia karyawan yang baik, pekerjaan keras, bahkan ia profesional dalam menekuni pekerjaan di perusahaan kami”, jelas Dodi.

Lebih jauh disampaikan Direktur PT.GMP, pihaknya mengaku bangga dengan putra daerah kabupaten garut yang bisa mengharumkan nama kabupaten Garut ini.

” Mudah-mudahan Herlan dapat mengangkat nama kabupaten Garut dikancah Nasional di ajang MMA One Pride nanti”, ungkapnya.

Laporan : Indra R

Editor : Van’s

BAGIKAN