PT.GMP Sempat Dikunjungi Ketum DPP HPN Disela Pelaksanaan Konfercab Ke Satu.

99
Ket foto : Ketua Umum DPP Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) Ir. H. Abdul Kholiq, saat berkunjung ke perusahaan industri kulit PT.GMP ( foto istimewa)

GARUT, (KF).- Ketua Umum DPP Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) Ir. H. Abdul Kholiq, menyempatkan diri berkunjung ke perusahaan industri kulit ternama dikabupaten Garut. Sabtu(15/9/2018) Siang.

Industri kulit yang sempat dikunjungi di sela-sela acara konferensi cabang HPN ke satu kabupaten Garut yakni PT Garut Makmur Perkasa (GMP) yang berada di jalan Sudirman, kecamatatan Garut kota.

Nmpak Ketua Umum DPP Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) Ir. H. Abdul Kholiq bersama ketua PC HPN Garut Dodi Gustari yang juga direktur PT GMP.

Direktur PT.GMP yang juga sekaligus ketua PC HPN Kabupaten Garut, Dodi Gustari merasa bersyukur sekaligus bangga atas kunjungan Ketum DPP HPN Ir. H. Abdul Kholiq, yang telah menyempatkan diri berkunjung ke perusahaan sekaligus menghadiri Konferensi Cabang HPN ke satu Kabupaten Garut.

” Alhamdulillah, ketua umum bisa hadir dalam pelaksanaan konferensi, saya ucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya atas kehadiran beliau, bahkan saya juga berterima kasih diwaktu yang cukup padat beliau (Ir. H. Abdul Kholiq) bisa menyempatkan diri berkunjung ke perusahaan industri kulit GMP,” ujar pengusaha muda yang aktif di bidang industri itu.

Laporan : Indra R

Editor : Van’s

BAGIKAN