PT.Jakarta Intiland Melakukan Sosialisasi dengan Sejumlah Warga Di Kelurahan Pakuwon.

101
Ket foto: PT. Jakarta Intiland (JIL) saat melakukan sosialisasi dengan sejumlah warga di aula kantor keluarahan Pakuwon. (Foto oleh : Indra R)

GARUT, (KF).- PT.Jakarta Intiland (JIL) akan melakukan pengembangan pembangunan gedung Cityplaz Garut (RAMAYANA). Hal itu diketahui dari pihak PT.JIL saat melakukan sosialisasi kepada sejumlah warga di kelurahan Pakuwon, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut.

Pembangunan gedung Cityplaz Garut yang merupakan sarana dan prasarana perbelanjaan modern supaya costumer serta karyawan yang berbelanja di mall yang dikelolanya dapat merasa lebih baik dalam berinvestasi dan menjadi tertib, aman dan nyaman serta ikut andil dalam pergerakan ekonomi nasional.

Ebbu Setyabudi, SH.M.Kn salah seorang kuasa pengurusan izin pembangunan Cityplaza Garut saat ditemui koran-fakta.com mengatakan sosialisasi yang disampaikan kepada sejumlah warga di wilayah kelurahan Pakuwon memperoleh hasil yang cukup baik.

” Alhamdulillah input dari masyarakat kepada kita cukup baik, dan kitapun akan melaksanakannya sesuai aturan yang berlaku, insyaallah kita sebagai konsultan juga akan melaksanakan apa yang menjadi aturan, dan hal itu juga tentunya harus ditegakkan demi kepentingan masyarakat dan kesejahteraan nya juga,” ujar Ebbu. Jum’at (04/1/2019) Siang.

Lanjut disampaikan, hingga sampai saat ini dari pihak masyarakat tidak ada penolakan terkait akan dilaksanakannya pembangunan gedung Cityplaza.

” Hingga sampai saat ini tidak ada, cuman intinya mereka hanya menuntut sesuai peraturan yang berlaku,” Katanya.

Sosialisasi yang dilaksanakan di Aula kantor Kelurahan Pakuwon, selain dihadiri beberapa perwakilan warga masyarakat kelurahan Pakuwon juga turut hadir Camat Garut kota Drs.Bambang Hafidz, Kepala Kelurahan Pakuwon Tendi, Babinkamtibmas, Babinsa kelurahan Pakuwon serta tamu undangan lainnya.

Laporan : Indra R

Editor : Van’s

BAGIKAN