PT. Pegadaian Gandeng Toyota Perkenalkan Produk Baru.

42
Ket foto: Istimewa

Jurnalis : Ph

GARUT, (KF).-Dalam rangka pengenalan produk Pegadaian yang selama ini hanya dikenal dengan jasa gadai semata maka Pegadaian kabupaten Garut bekerja sama dengan Toyota Garut mengadakan event pengenalan produk yang baru yakni pembiayaan dan kepemilikan kendaraan, baik roda empat maupun roda dua, yang berlangsung dengan nama “Gebyar Amanah Akhir Tahun 2017” dari Senin (18/12) sampai hari Selasa (19/12) yag bertampat di Halaman Gedung PKL, Jalan Guntur, Desa Sukamentri, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut.

Ketua Panitia pelaksana kegiatan Gebyar Amanah Akhir Tahun ini, Iyan Setia Sukmana yang juga pimpinan Cabang Pelayanan Syari’ah (CPS) Guntur Garut mengharapkan agar masyarakat menjadi tahu bahwa ada produk baru di PT. Pegadaian saat ini.

“Sekarang ini masyarakat akan lebih mudah mengakses produk yang ditawarkan PT. Pegadaian dan kami sengaja mengundang fihak Toyota maupun nasabah-nasabah Pegadaian yang lainnya agar seluruh produk yang ditawarkan baik produk jasa Pegadaian yang selama ini ada maupun produk baru yang berupa pembiayaan kepemilikan kendaraan baik roda dua maupun roda empat dapat dengan mudah diperoleh”. tuturnya.

PT.Pegadaian sendiri berharap bahwa dengan adanya Program seperti ini akan lebih meningkatkan penjualan Produk, sehingga akan berimbas pula pada peningkatan pendapatan Pegadaian.

“Masyarakat diharapkan agar lebih melirik pada produk baru ini,setelah produk yang lama berhasil memberikan layanan yang maksimal dan saling menguntungkan, juga sebagai wujud apresiasi kami kepada nasabah yang selama ini telah memberikan kepercayaan pada produk yang kami tawarkan”.tegasnya.

Ketika ditanya tentang peningkatan keuntungan pertahun, Iyan Setya Sukmana juga menjelaskan bahwa setiap tahun selalu terjadi peningkatan.

“Khusunya di CPS-Guntur Garut ini alhamdulillah setiap tahun kami mengalami surplus sekitar 30 persen dibanding dengan periode tahun sebelumnya, dan mudah-mudahan akan terus berkembang setelah program baru ini berkembang dan diminati masyarakat”.pungkasnya.

Editor: Indra R

BAGIKAN