“Pulanglah Anakku” Begitu Judul Puisi Yang Dibacakan, Dr. Helmi Budiman Bersama Sang Istri.

101
Ket foto: Wakil Bupati Garut, Dr.Helmi Budiman bersama sang istri saat membacakan puisi.

Wartawan: Ph

GARUT, (KF).- Wakil Bupati Garut Dr.Helmi Budiman membacakan puisi bersama sang istri, yakni Ny.Hany Firdiani, pada pembukaan gelar budaya Murak Kasenian Malam Minggu (Murak Manggu) yang bertempat di Aula Padepokan Kasenian, di Kp.Tegal Sari, Desa Langen Sari, Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut, Jawabarat. Jum’at (22/12/2017) Siang.

Sebelumnya Wakil Bupati Garut, Dr.Helmi Budiman, sempat memberikan sambutan pada acara tersebut, dengan memberikan apresiasi yang tinggi kepada insan seni yang selalu konsisten pada seni dan budaya khususnya yang ada di kabupaten Garut.

“Kabupaten Garut yang banyak berkiprah pada Seni dan Budaya, sangat mengapresiasi sekali melihat semangat para seniman ini dan sebagai bentuk penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Garut dan untuk memotivasi kepada yang lainnya maka saya usulkan Kampung Tegal Sari, Desa Langen Sari ini menjadi Destinasi Wisata dan Desa Seni.” Paparnya.

Setelah memberikan sambutan Helmi dengan penampilan yang begitu meyakinkan bersama istri tercinta mebacakan puisi dengan judul, “Pulanglah Anakku”.

Tak disangka penampilan Helmi dan nyonya Hany begitu memukau hadirin dan mendapat aplause yang luar biasa.

“Dulu semasa Sekolah saya sering membaca puisi dan setelah lama tidak berpuisi alhamdulillah saya masih lancar dan tidak kaku,” tuturnya pula.

Inilah sebagian Bait Puisi yang dibawakan Helmi

“Kembali pulang anakku sayang
Kembali, kembali, malam
Jika Kapalmu telah merapat ke tepi
Kita akan bercerita tentang cinta
Dan hidupmu
Di pagi hari.”

Editor: Indra R

BAGIKAN