Puluhan Orang Terjaring Razia, Ratusan Miras dan Roda Dua Disita Polres Garut

157

GARUT, (KF).- Polisi Resor Garut, menggelar razia cipta kondisi diwilayah perkotaan Garut, dari razia tersebut polisi berhasil menyita ratusan botol miras berbagai merk, juga beberapa kendaraan roda dua dan mengamankan puluhan orang yang tertangkap tangan sedang membeli miras dibeberapa tempat. Sabtu(24/9/2017) Malam.

Kabag Ops Polres Garut Kompol Liman Heryawan. mengatakan pihaknya melakukan patroli skala besar dengan melibatkan beberapa Polsek yang ada diwilayah perkotaan Garut.

“Kita lakukan patroli skala besar Polres dengan Polsek yang ada, dan kita juga melakukan razia dengan sasaran, Selain Curas, Curanmor kita juga sasarannya kepada Sajam Dan Miras,” Katanya saat diwawancara sejumlah awak Media dilapangan Alun-alun Kabupaten Garut (24/9) Malam.

Lanjut dikatakan Kompol Liman, Dalam pelaksanaan razia tersebut polres Garut berhasil menyita ratusan botol miras berbagai jenis juga beberapa unit kendaraan dan puluhan orang yang kedapatan saat melakukan pesta miras.

“Kita menyita barang bukti diberbagai tempat diantaranya 160 Botol miras berbagai merk, satu jeligen tuak, selain miras pihaknya juga mengamankan 23 Orang Laki-laki dan 3 Orang perempuan serta 8 Sepeda motor yang diamankan,” Ujarnya

Dikatakannya untuk sanksi yang diterapkan, pihaknya juga mengatakan, “untuk miras selain Perda yang berlaku, mereka yang terjaring akan terkena sanksi tindak pidana ringan.” Pungkasnya (Indra R)***

BAGIKAN