Puluhan Orang Terjaring Razia Tim Gabungan

316
Ket poto: saat petugas memeriksa tas pengunjung yang terkena razia

KF.- Tim gabungan Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Jawabarat bersama Pol PP kabupaten Dibantu TNI dan Polri juga BNN. razia tempat- tempat hiburan malam dan hotel kelas melati diwilayah kerja kabupaten Garut, Selasa (27/12/2016)

Selain mengamankan puluhan orang yang berada ditempat-tempat hiburan malam yang kedapatan tidak membawa indentitas, juga mengamankan seorang pemuda yang tengah membawa senjata api yang diduga mencurigakan.

Kita melaksanakan operasi ini bersama rekan polri dan TNI tentunya melalui media operasi ini rekan-rekan TNI dan Polri ini melaksanakan tugas dan tupoksinya. jadi apapun tadi bukti yang ditemukan itu tetap menjadi satu kewaspadaan kita.”Betul tadi ditemukan salah seorang yang membawa senjata diduga menyerupai pistol yang turut diamankan dan akan dicek lebih lanjut oleh rekan-rekan dari kepolisian,” Ucap Adi Komara selalu kepala operasi dan pengendalian Satpol-PP provinsi Jawa Barat.

Saat akan dilakukan pendataan
Saat akan dilakukan pendataan
Kata Adi, pihaknya juga turut mengamankan 57 orang yang berada ditempat-tempat hiburan malam yang tidak membawa identitas dan pasangan bukan suami istri dikamar-kamar melati, ” kita ingin mengetahui tujuannya apa(ditempat hiburan malam red) juga ingin menciptakan kondisi yang tertib dan tentram, terutama saat ini akan memasuki tahun baru.” Ujarnya

Lebih jauh dikatakan mereka yang terjaring razia akan didata.” Kita akan datang dulu kemudian diperiksa oleh PPNS untuk pemberian disiplin Dikabupten Garut, dan akan diberikan pembinaan, penyuluhan dan kalau ada yang masih dibawah umur kita kembalikan kepada orang tuanya.” Paparnya (dra R/ J Wan)

BAGIKAN