Puluhan Peserta Mancing, Saling Berebut Keberuntungan, Di Pemancingan Gimela.

112
Ket foto: Nampak terlihat, puluhan pemancing duduk berderet dengan alat pancingnya masing-masing.

Oleh : Indra R

GARUT, (KF).- KURANG Lebih puluhan orang pemancing di kabupaten Garut, saling berebut keberuntungan dengan mengikuti turnamen mancing. Minggu(4/2/2018) siang, dipemancingan Gimela, yang berlokasi di Kp.Sukaregang, Jln Gagak lumayung, kecamatan Garut kota.

Pemilik kolam ikan yang juga sekaligus ketua panitia, H.Dedi Gimela. Mengatakan pihaknya membuka turnamen mancing dengan menebar ikan mas, dengan harga tiket yang tidak terlalu menguras isi dompet.

Ket foto: Nampak satu ekor domba diterima langsung oleh peserta yang beruntung.

“Untuk jumlah peserta yang mengikuti lomba mancing mania ini, sebanyak 46 orang pemancing dan untuk Hadiah utama satu ekor kambing, dengan harga tiket 250 ribu/lapak,” ujarnya.

Kita buka mulai jam 12:00 Wib, hingga Sore hari. Dari jumlah pendaftar semua lapak penuh.

“Minggu kemarin hadiah pertama diperoleh atas nama bapa Badrung, dengan berat ikan induk sebesar 3.6 Kg, bahkan untuk hadiah juara ke dua dan ketiga itu bervariatif,” jelas Dedi.

Ket foto: H.Dedi Gimela saat memberikan hadiah kepada peserta yang beruntung.

Diakui pemilik kolam ikan pemancingan H.Dedi Gimela, setiap pemancing yang rutin mengikuti turnamen mancing di tempatnya seringkali memperoleh dorfres, “gimela memiliki seponsor, Alhamdulillah bisa berbagi seperti jaket, atau jor-an,” ucapnya.

Lebih jauh dikatakan, untuk kedepan pihaknya rencananya akan kembali membuka turnamen bagi pemancing dengan hadiah utama satu unit sepeda motor.

Berdasarkan pantauan puluhan pemancing yang mengikuti turnamen, terlihat duduk berderet dengan sebuah jor’an dan mengharapkan umpan racikan masing-masing dari mereka akan disambar ikan

Editor: Van’s

BAGIKAN