Puluhan Tanaman Ganja Ditemukan di Gunung Guntur Blok Curug Cileungsi

1052
Ket Foto : Saat petugas menemukan ladang ganja di Blok Curug Cileungsing Desa Pasawahan, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut (foto istimewa).

Koran-Fakta.com (KF).- Anggota Bintara Pembina Desa (Babinsa), Serma Asep Roni dari Koramil 1111/Tarogong, Kodim 0611/Garut, Jawa barat, menemukan ladang ganja di Blok Curug Cileungsing Desa Pasawahan, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Rabu (18/01/2020).

Danramil 1111/Tarogong Kapten inf Dedi Saefuloh mengatakan, temuan kebun ganja tersebut, berawal dari informasi warga kepada Babinsa Koramil 1111/Tarogong Garut.

“Dimana dengan keberadaan kebun ganja di Desa Pasawahan tepatnya di blok curug cileungsing desa pasawahan tersebut, membuat warga melaporkannya kepada Babinsa yang bertugas di desa Pasawahan,” ujar danramil.

Sebutnya, tanaman ganja yang ditanam tersebut, berada dilingkungan curug dan ditanam bersamaan dengan tanaman yang lain. Sedangkan jumlah tanaman diperkirakan mencapai dua puluh lima batang dengan ketinggian tanaman sekitar 20 sd 70 Cm.

Lanjut Danramil, hingga saat ini kami masih menunggu petunjuk komandan kodim 0611 Garut.(Tim)***

Editor : Indra R

BAGIKAN