Puncak HUT RI ke 73, Masyarakat RW 07 Argasari Berbondong bondong Ikuti Jalan Sehat

58

KOTA TASIKMALAYA, (KF)- Kegiatan puncak acara dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 73, hampir di seluruh daerah termasuk di Kota Tasikmalaya, rata rata ditutup dengan kegiatan Kegiatan Jalan Sehat. Dari pantauan Jurnalis koran-fakta, Minggu (19/8/2018) pagi hampir disudut sudut Kota/Kabupaten menyelenggarakan kegiatan Jalan Sehat.

Seperti halnya puncak acara kegiatan dilingkungan RW.07 Kelurahan Argasari Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya,  Minggu (19/8/2018) pagi, ribuan masyarakat yang berada di 8 RT wilayah RW.07 dengan penuh antusias sejak pagi berbondong berbondong memenuhi jalan disekitaran jalur Kantor Kelurahan Argasari.

Menurut Ketua RW 07 Argasari, Wawan Kurniawan Marwan berharap dengan adanya kegiatan Jalan Sehat ini, masyarakat Argasari khususnya di wilayah RW 07 bisa lebih mempererat tali silaturahmi antar warga, para agniya dan masyarakat yang ada di delapan ke RT an ini.

“Alhamdulillah masyarakat RW 07 Argasari begitu antusias mengikuti jalan sehat, ini dapat dilihat dari jumlah tiket yang disediakan panitia 2.500 tiket yang terjual sekitar duaribuan lebih,” kata Wawan kepada koran-fakta.com yang ketika itu didampingi H.Iman Hidayat, SE salah satu pengusaha muda ternama di Kota Tasikmalaya yang ikut memberikan support dalam acara tersebut.

Lebih lanjut Wawan menerangkan, kegiatan Jalan Sehat ini, merupakan kegiatan perdana dilingkungan RW.07  setelah sekian tahun pakem tak ada kegiatan. Bahkan dilokasi kegiatan tampak beberapa tenda yang disediakan panitia yang diperuntukan khusus bagi warga yang ada di 8 RT untuk bisa berjualan menjajakan dagangannya. Bahkan beberapa tenda dari beberapa perusahaan celluar tampak ikut memeriahkan acara tersebut.

“Kami atas nama warga 07 dan pemerintahan setempat menghaturkan banyak terima kasih kepada para dermawan, dan sponsor khususnya kepada bapak H.Iman yang begitu mensupport kegiatan ini, mudah mudahan dengan kehadiran beliau diwilayah Argasari dapat lebih menggeliatkan kembali kegiatan kegiatan positif yang membangun demi keutuhan, persaudaraan dan kekuatan warga 07 Argasari untuk lebih maju, kompak dan memberikan kontribusi baik diwilayah Argasari dan Kota Tasikmalaya pada umumnya,” ungkap Wawan.

Sementara itu, H.Iman Hidayat mengakui bahwa sumbangsih yang diberikan kepada warga RW 07 Argasari dalam acara ini, sudah merupakan kewajiban dirinya sebagai Warga Argasari. Apalagi dirinya baru 4 bulan tinggal diwilayah ini, bisa dikatakan sumbangsih yang diberikan merupakan ungkapan selamat datang menjadi warga baru.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada warga Argasari khususnya dilingkungan RW.07 yang bisa menerima kami dengan ramah dan baik, semoga Alloh SWT membalas kebaikan kita semua,” kata H.Iman.

Mudah mudahan kegiatan acara ini dapat terus berkesinambungan setiap tahun, ini bertujuan untuk lebih mementingkan persaudaraan diantara warga ,karena acara ini diadakan “dari kita dan untuk kita”, pungkasnya.

Jurnalis : Tono Efendi

Editor. : Van’s