Purbasari Cosmetics dan Dharma Wanita Kota Tasik Sukses Gelar Lomba Beauty Class dan Fashion Show

55

Jurnalis : Tono Efendi

Tasikmalaya, ( KF )- Pergelaran acara Beauty Class Purbasari Cosmetics dalam rangka HUT Dharma Wanita Persatuan ke 18 Tingkat Kota Tasikmalaya Tahun 2017, Rabu (29/11/2017) sukses digelar di Aula Serbaguna Pemkot Tasikmalaya.

Sekitar 500 orang pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan se Kota Tasikmalaya melaksanakan Beauty Class atau pelatihan rias wajah yang bekerjasama dengan Purbasari Cosmetics.

Menurut Ketua Dharma Wanita Kota Tasikmalaya, Eva Arivah Ducksan, para peserta lomba adalah perwakilan dari unit DWP dinas. Adapun Juri untuk lomba fashion adalah penasehat DWP selaku TP PKK Kota Tasikmalaya Dra.Hj. Ety Etyah Budiman dan Wakil TP PKK Kota Tasikmalaya Hj.Rukmini Yusuf. Untuk Juri Tata Rias wajah adalah dari Purbasari Kosmetik.

“Maksud dari kegiatan ini dilaksanakan adalah dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita ke 18 Kota Tasikmalaya, dan tujuan dari pelaksanaan Beauty Class ini dalam rangka peningkatan kapasitas perempuan di Kota Tasikmalaya supaya tetap cantik dimata keluarga dan masyarakat”, ujarnya kepada koran-fakta.com.

Sementara itu, Saut Marlan Butar Butar SE selaku Area Manager PURBASARI Cosmetics Jawa Barat menjelaskan, peserta lomba yang dinilai adalah, kerapihan make up, keserasian pakaian dan harmonisasi gerak. Menurut Saut, kegiatan ini merupakan roadshow Purbaratu Cosmetics yang sebelumnya telah sukses dibeberapa Pemda lainnya di Jawa Barat, sepeti Pemda Cianjur, Sukabumi, Cirebon dan Kota Tasikmalaya.

“Kami sangat berterimakasih kepada Pemkot Tasikmalaya khususnya kepada Ibu Ketua Tim PKK dan Ketua Dharma Wanita Kota Tasikmalaya beserta Jajarannya, yang begitu apresiasi terhadap produk kami, dan ini terlihat antusiasme ratusan ibu ibu yang hadir dalam acara ini”, ungkap Saut.

Harapan kami mudah mudahan setelah acara ini, kaum perempuan termasuk ibu ibu PKK dan Dharma Wanita mampu bersikap citra dan bergaya. Karena tujuan kami ingin memberdayakan wanita supaya cantik dimata suami, dimata keluarga dan masyarakat, katanya kepada koran-fakta.com

Editor: Jay AS

BAGIKAN