Purqon, Siap Menindak Lanjuti Aspirasi Rakyat Di Daerah Pemilihan 4.

53
Bakal calon legislatif daerah pemilihan 4, Purqon (Kanan)

GARUT, (KF).-Jelang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 yang akan digelar serentak usai pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019 mendatang ini, dipastikan akan bermunculan sosok-sosok baru.

Sosok yang saat ini mungkin sudah tidak asing bagi sebagian kalangan. Pasalnya dirinyapun aktip dalam setiap organisasi kepemudaan dan masyarakat bahkan aktif juga dalam bidang pertanian.

Sebut saja salah satunya Purqon yang merupakan putra asli kabupaten Garut, Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Garut, Daerah Pemilihan (Dapil) 4 yang meliputi wilayah Kecamatan Sukaresmi, Bayongbong, Cisurupan, Cikajang, Cigedug, Banjarwangi, Singajaya.

Diakui Purqon dirinya ikut andil menjadi Bacaleg, karena termotivasi semangat membangun bangsa dan negara. Khususnya wilayah di kabupaten Garut.

“Tentunya saya secara pribadi memiliki konsep, seperti Merestorasi, Menyerap, Menghimpun, Menampung, dan Menindak Lanjuti Aspirasi Rakyat,” ujar Purqon saat ditemui , saat ditemui koran-fakta.com, Rabu (26/8/2018) dikediamannya di Kp.Kaduleumpeng, Desa Wangunjaya, Kecamatan Banjarwangi, kabupaten Garut.

Disampaikan Purqon, paska ditetapkannya hasil daptar calon tetap (DCT) oleh KPU pihaknya mengaku lebih leluasa untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait pencalonan, bahkan di akui dirinyapun langsung turun kelapangan menemui beberapa komunitas seperti komunitas petani, dan juga langsung menemui masyarakat. Hal itu dilakukan karena dianggap penting agar lebih paham situasi dan keinginan masyarakat di wilayah pemilihannya.

” DCT sudah ditetapkan saya masuk di Partai Bulan Bintang No Urut 7, Alhamdulillah dari awal sampai saat inipun saya bergerilya melakukan sosialisasi melalui sodara, kerabat, tetangga, komunitas petani dan masyarakat kecamatan Banjarwangi pun seringkali saya temui untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri,” katanya

Terkait dengan dukungan lanjut Purqon pihaknya optimistis bakal lolos dalam kancah legislatif 2019-2024.

” Alhamdulilah dengan Strategi saya yang di mulai dari Keluarga, Saudara, Sahabat dan Kerabat,Teman,Tokoh Masyarakat, Agama, Pemuda Juga Lapisan Masyarakat terus mendukung saya untuk maju,”Ungkapnya

Laporan : Indra R

Editor : Van’s

BAGIKAN