Puskesmas Pasundan Garut Mulai Tempati Gedung Baru

336

Loket Pendaftaran UPTD Pasundan Yang Baru
Loket Pendaftaran UPTD Pasundan Yang Baru
KF.-Tercapainya tingkat kinerja Puskesmas yang berkualitas secara optimal dalam mendukung pencapaian tujuan pembangunan kesehatan di kabupaten Garut. tentunya ditunjang pula dengan pasilitas pembangunannya, hal itu kini dapat dicerminkan dengan melihat bangunan baru serta pasilitas yang dimiliki UPTD Puskesmas Pasundan, Yang berada di Jalan Pasundan Kelurahan Kota Kulon, Kecamatan Garut Kota.

Sesuai dengan Visi UPTD Pasundan, “Terwujudnya UPTD Puskesmas Pasundan sebagai UPTD Puskesmas yang memberikan pelayanan kesehatan secara optimal menyeluruh dan handal agar tercapainya masyarakat yang sehat, bermartabat, nyaman dan sejahtera”. Ucap Kepala Puskesmas Pasundan H.Elin Muslih, Sabtu(7/1/2017) Siang.

Lanjut H.Elin Pelayanan persalinan di Puskesmas Pasundan tentunya paling diutamakan,” Puskesmas Pasundan lebih mengutamakan Persalinan.” Cetusnya

Berharap kini dengan penunjang serta pasilitas tempat yang baru pelayanan di Puskesmas kami bisa lebih baik lagi,”ya mudah-mudahan dengan tempat dan pasilitas yang baru pelayanan kami bisa lebih bagus lagi. Juga bisa mengembangkan sarana dan mutu pelayanan yang berjenjang prima dan profesional sesuai kebutuhan masyarakat.” Ujarnya (dra R)

BAGIKAN