Putra Putri Anda Tertarik Daftar TNI-POLRI, Kini Bimbel Arjuna 12 Hadir di Tasikmalaya

250

Koran-Fakta.com, (Kota Tasikmalaya),- Kabar baik bagi warga Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat dan sekitarnya, menghadapi test penerimaan calon siswa baru TNI-Polri dan ikatan dinas lainnya tahun ini, lembaga bimbingan belajar Arjuna 12, hadir untuk memberikan bimbingan belajar bagi masyarakat.

“Selama ini banyak masyrakat yang mengeluhkan sulitnya test masuk TNI-Polri, namun kini kami hadir untuk memberikan kemudahan bagi mereka, ” ungkap Ana Rustiana, M.Pd Pengurus Lembaga Bimbingan Belajar ARJUNA 12 Usai lounching Bimbel Arjuna 12 di Balroom Hotel Santika Tasikmalaya, Rabu (12/8/2020) pagi tadi.

Acara lounching Bimbel Arjuna 12 selain dihadiri langsung oleh Ketua/Penanggung Jawab Bimbel Arjuna 12 Tahyudin, juga dihadiri Kepala Cabang Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Barat Wilayah XII Kabupaten dan Kota Tasikmalaya Dr. Abur Mustikawanto, M. Ed berjalan sukses dan lancar.

Hadirnya Arjuna 12, masih kata Ana merupakan inisiatif masyarakat, pensiunan, termasuk para staf aktif di lingkungan TNI-Polri, untuk memberikan kemudahan bagi warga, saat pelaksanaan test ikatan dinas di lingkungan TNI-Polri.

“Jika selama warga yang akan tes TNI-Polri harus ikut ke Jakarta, Solo, tapi sekarang hadir di Tasikmalaya, silahkan pergunakan kesempatan ini dengan baik,” ajaknya kepada koran-fakta.com.

Dengan upaya itu, lanjut dia, para orang tua termasuk siswa lulusan SMA, SMK sederajat, akan mendapatkan bimbingan belajar secara optimal, sebelum menghadapi test.

“Kelebihannya apa arjuna 12 ? kami memberikan materi kesamaptaan jasmani,plus kesiapan spritual yang cukup,” tambahnya.

Dalam prateknya, para calon siswa baru bakal mendapatkan bimbingan belajar secara intensif selama tiga bulan, untuk mendapatkan materi yang sesuai saat pelaksanaan test.Ada materi psikologi, akademik, wawasan kebangsaan hingga kesamaptaan jasmani.

Dengan upaya itu, diharapkan seluruh calon siswa yang akan mengikuti test TNI-Polri, mendapatkan pemahamanan seluruh materi dengan baik.

“Insyalalloh nanti ade-ade yang terpilih menjadi anggota TNI-Polri yang berakhlakuk karimah,”pungkasnya (Tono Efendi)

Editor: J Wan

BAGIKAN