Putri Politikus Garut Ini Ikut Berebeut Kursi Di Parlemen “DPRD Provinsi Jawa Barat, Dapil XIV”

391

GARUT, (KF).- Ikuti Jejak dan Karir politik yang Cemerlang sang Ayah, R Agita Nurtidar SH ikut berebut kursi parlemen di DPRD Provinsi Jawa Barat, Dapil XIV Kabupaten Garut dari Partai Berkarya.

Wanita cantik yang luwes tapi tegas ini merupakan putri dari seorang politikus Garut yang pernah menduduki kursi DPRD Kabupaten Garut selama dua Periode. Yakni putri dari R.Dikdik Darmika SR.MM.

Sosok sang ayah pun menjadikan Agita ikut menggeluti dunia politik sejak dahulu, bahkan diakui Agita dalam pesta demokrasi saat ini dirinya merasa terpanggil untuk turut serta mengikuti jejak sang ayah.

” ini mungkin ada tetesan darah dari ayah, kebetulan ayah saya juga bekas anggota DPRD Kabupaten Garut selama dua periode, yang pernah mengabdi pada masyarakat Garut. Saya juga banyak belajar dari beliau di dunia politik,” ucap R Agita Nurtidar pada awak media usai kedatangan Mbak Tutut dan Mbak Mimik ke kediamannya di Kota Sanding Garut Kota, Jum’at (1/02/2019) malam.

lanjutnya, intinya saya ingin membantu dan mengabdi pada warga Garut dengan apa yang saya punya, ” saya ingin ilmu saya itu bermanfaat, khususnya bagi warga Garut,” ujarnya

Masih kata Agita, kedatangan Bu Tutut dengan rombongan suatu kebanggaan bagi kami, Saya sebagai caleg mewakilkan warga kabupaten Garut sangat berterima kasih atas kedatangan nya, ini untuk lebih dekat lagi dengan masyarakat.

” Selain ajang silaturahmi, ini juga untuk memperkenalkan Partai Berkarya keseluruh lapisan masyarakat khususnya Garut,” pungkasnya (J.Gunawan)

Editor : Indra Ramdani

BAGIKAN