Putri Sulung Mantan Presiden Soeharto, Bersilaturahmi Dengan Warga Masyarakat Garut.

155
Ket foto : Siti Hardiyanti Rukmana atau yang akrab disapa Mbak Tutut serta didampingi Mbak Mimik saat foto bersama keluarga besar Dikdik Darmika. (Foto oleh : J.Gunawan)

GARUT, (KF).- Dewan Pimpinan Pusat (DPD) Partai Berkarya menggelar roadshow politik nya di beberapa daerah di Jawa Barat, diantaranya Tasikmalaya, Garut dan Bandung.

Road show dipimpin langsung Putri sulung mantan Presiden Soeharto, Siti Hardiyanti Rukmana atau yang akrab disapa Mbak Tutut serta didampingi Mbak Mamiek Soeharto.

Daerah Kabupaten Garut merupakan salah satu daerah yang menjadi tujuan dari kegiatan road show politik yang dilakukan Partai Berkarya yang merupakan partai besutan Tommy Suharto. Selama dua hari, yakni Jum’at dan Sabtu (01-02/02/2019), Mbak Tutut bersama rombongan berada di Garut.

Mbak Tutut, tiba di Garut pukul 17:00 WIb dan langsung mengunjungi ke pesantren Cinta warna dan melakukan baksos di masjid Indra Rukmana Kp. Sanding, Garut Kota

Kegiatan dilanjutkan dengan melakukan kegiatan tatap muka bersama masyarakat Garut serta pertemuan dengan Ulama dan pimpinan ponpes yang digelar dikediaman R. Dikdik Darmika SE, .MM salah satu politisi Garut, di Kp. sanding, Kelurahan Muara Sanding Kecamatan Garut Kota, Jum’at (01/02/2019) malam.

Dalam sambuatan nya Mbak Tutut menyampaikan terima kasihnya atas penyambutan yang sangat luar biasa dalam kesempatan tersebut. Pihaknya mengaku terharu dan terhormat sekali, bisa mendapatkan penyambutan yang meriah.

“Ini luar biasa sekali, saya senang sekali budaya ini, karena budaya dari Indonesia ini baik sekali dan banyak sekali serta bagus-bagus. Jadi budaya ini harus dipertahankan, jangan sampai terkontaminasi oleh budaya barat yang belum tentu cocok disini,” Jelas Mbak Tutut sekaligus menutup sambutan acara silaturahmi dengan warga masyarakat Garut. (J.Gunawan)

Editor : Indra Ramdani

BAGIKAN