PWI Jabar Akan Gelar Porwada Untuk Peringati HPN

98
Ket poto: Ketua Bidang Organisasi PWI Jabar, Safrin.

GARUT, (KF)- Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Barat, Safrin, mulai mensosialisasikan rencana PWI Jabar untuk menggelar Pekan Olahraga Wartawan Daerah, dengan menyambangi pengurus PWI perwakilan kabupaten/kota.” Abang sudah mendatangi beberapa daerah, dengan maksud silaturahmi dan membicarakan rencana Porwada dalam rangka HPN,” tutur Safrin di Kantor PWI perwakilan Kabupaten Garut.

Dikatakannya, kegiatan Porwada Jawa Barat tersebut akan digelar pada Tanggal 15 s/d 17 Pebruari 2018 mendatang, di Kota Bandung. Pada Porwada nanti akan dipertandingkan 5 cabang olahraga (Cabor), yakni, bulu tangkis, tenis meja, catur, biliar dan atletik.” Diharapkan setiap daerah ada perwakilan atletnya di semua Cabor. Untuk setiap perwakilan PWI kita siapkan penginapan untuk 20 orang, pokoknya akomodasi aman,” ujar Ketua Bidang Organisasi PWI Jabar itu.

Selain rencana Porwada, lanjut Safrin, akan pula diluncurkan buku putih PWI. Sedangkan puncak peringatan HPN akan digelar di Sumatra Barat dari Tanggal 7 s/d 10 Pebruari 2018. (Jay).

BAGIKAN