Raden Maran Ikut Dalam Pelantikan FKPPI Kabupaten Garut

195

GARUT, (KF)- Pengurus Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI Polri (FKPPI) Kabupaten Garut, Pengurus Cabang 10-11 periode 2017-2022 secara resmi dilantik oleh Ketua Umum Pengurus FKPPI Jabar Yana Mulyana di Gedung Nasional KNPI , Kabupaten Garut, Rabu (11/10/2017) Siang.

Ketua Umum FKPPI Jawa Barat, Yana Mulyana secara langsung melantik pengurus cabang Garut, Forum komunikasi Putra-putri Purnawirawan dan Putra-putri TNI Polri (FKPPI) Kabupaten Garut, Untuk lima tahun ke depan.

Kegiatan pelantikan tersebut dihadiri Kasdim 0611/Garut ( Mayor Inf Aat Supritna ),
Perwakilan Denpom Garut ( Mayor Cpm Ferdiyana ), Pasiter Rem 062/Tn ( Mayor Inf Andi M Ridwan), Kasatbinmas Polres Garut ( Akp Poniman), Kakesbangpol (Drs.Wahyudijaya, M.Si,)dan Forkopim Garut Kota serta
Perwakilan Anggota FKPPI Se Kab. Garut, serta tamu undangan.

Ket poto: H Raden Marlan

Dalam susunan pengurus tersebut terdapat salah satu nama sebagai Wakil Ketua 1 Dewan Penasehat FKPPI Kabupaten Garut yakni, H Raden Marlan yang juga merupakan salah satu bakal calon Bupati dan Wakil bupati pada perhelatan pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Garut 2018- 2023 mendatang.

Sementara dalam sambutannya, Ketua FKPPI Jabar Yana Mulyana mengatakan organisasi FKPPI saat ini berbeda dengan FKPPI pada beberapa tahun lalu. Dulu FKPPI lahir tahun1978. Saat ini, kata dia, FKPPI merupakan gabungan dua organisasi FKPPI yakni Ormas FKPPI dan Generasi Muda (GM) FKPPI.

“Setelah FKPPI dilebur menjadi satu, kami siap bersinergi dengan pemerintah maupun komponen masyarakat lainnya. Dan, Yana pun berpesan agar segera membentuk ranting- ranting serta mengibarkan Panji-panji kebesaran FKPPI di Kabupaten Garut, ” Ujar Ketua FKPPI Jabar.

Ditempat yang sama H.Raden Marlan yang baru dilantik sebagai Wakil ketua Dewan penasehat setelah ikut menghadiri pelantikan FKPPI mengatakan, “saya sebagai putra dari keluarga TNI dan kebetulan ada pelantikan pengurus baru dan saya diminta untuk bergabung.
Dulu ayah saya selaku pejuang, maka saya selaku anak pun berkewajiban untuk ikut berjuang juga, ” pungkasnya ( J Wan/ dra R )

BAGIKAN