Raden Marlan, Gelar Silaturahmi Bersama Keluarga Besar Almarhum Rd PADMA

50

Wartawan: j Gunawan

GARUT, (KF)- Bakal calon Bupati Garut periode 2018- 2023, H Raden Marlan gelar silaturahmi bersama Keluarga besar Jakarta Almarhum Rd PADMA, Desa Suci sekaligus untuk memberikan dukungan dan do’a untuk H Raden Marlan menuju Garut 1. Di vila Cempaka Wangi Kp Caringin Leles Jl.raya Cempaka Garut, Desa Suci Kec. Karangpawitan, Sabtu(02/12/2017).

Kegiatan ini untuk memperat persaudaraan antar keluarga besar Rd PADMA, antara keluarga besar Jakarta dan Keluarga besar Garut.

Hj.Yani, istri dari Rd. Suwarna sekaligus Bibi dari H.Raden Marlan dari Jakarta menyampaikan, kebanggaannya dengan pencalonan Raden Marlan ikut dalam bursa bakal calon Bupati dipilkada serentak 2018.

“Kami bangga, salah satu keluarga besar kita bisa maju dalam pencalonan Garut satu (Bupati), ini juga sebagai memperingati milad hari pernikahan yang ke 32 tahun,” ucapnya.

Ia mengakui, Kami sangat bersyukur sekali dengan pencalonan Raden Marlan, sangat bangga sekali ada seorang dari kita yang bisa menjadi harapan kita dan muncul.

“Mudah-mudahan bisa mengemban amanah leluhurnya sebagai orang terbaik, Kami pun sangat mendukung dari keluarga besar, bukan hanya 100 persen tetapi lebih dari itu untuk pencalonan ini,” ujarnya.

Editor: Indra R

BAGIKAN