Raden Marlan Gelar Temu Kangen, Bersama Relawan

65

Jurnalis: J Gunawan

GARUT,( KF )- Raden Marlan gelar temu kangan dan tatap muka bersama relawan bersama mitra Raden Marlan, dengan mengusung tema” syukur binikmat bersama Raden Marlan’ di kediamannya jalan Suci Kabupaten Garut,Sabtu (13/01) siang.

Dalam sambutannya ia menyampaikan, berterima kasih pada seluruh tim relawan yang telah bersamanya selama dua tahun ini, Marlan menyatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi loyalitas mitra kerjanya

“Alhamdulillah saya merasa bersyukur dapat bertemu dengan saudara- saudara saya yang telah bersama berjuang dengan saya sehingga apa yang saya dapatkan hari ini adalah keberkahan bagi saya dengan bertambahnya keluarga dan silaturrahmi serta kita tetap bersatu dalam keluarga besar Marlan selama dua tahun ini,” ucapnya.

Lebih jauh Raden Marlan mengajak para pendukungnya untuk memilih pemimpin sesuai dengan hati nuraninya.

“Siapapun yang akan menjadi pemimpinnya dikabupaten Garut ia adalah pemimpin terbaik dari yang terbaik bursa pemilihan pemimpin di Kabupaten Garut pada Pilkada 27 Juni mendatang,” ujarnya.

Walaupun tidak bisa masuk bursa Pilkada 2018, Raden Marlan tetap menerima dengan lapang dada. Dan bertekad akan terus membangun perekonomian kerakyatan di Kabupaten Garut.

” kami akan terus menggulirkan program program untuk membangun ekonomi kerakyatan dengan membangun kemitraan usaha bersama masyarakat Garut di bidang pangan,” tandasnya.

Editor: Indra R

BAGIKAN