Raden Marlan Hadir Diacara Rapim Cab DPC PPP Kab.Garut

96
Ket foto: nampak terlihat H.Raden Marlan tengah berbincang

GARUT.- Rapat pimpinan cabang (RAPIM CAB) DPC PPP Kabupaten Garut, yang digelar di Aula Gedung islamic center, Jl.Pramuka, Kecamatan Garut Kota kabupaten Garut. Senin(2/10/2017) Siang.

Selain dihadiri Ketua DPW PPP Jawa Barat, Dr.H.Tatang Parhanul Hakim M.PD dan DPC PPP Kabupaten Garut, KH.Abdurohman, juga turut hadir para bakal calon Bupati dipilkada 2018-2023 yang mana diantaranya H. Agus Supriyadi serta H.Raden Marlan. Bahkan dari pantauan dilapangan, H.Rudy Gunawan yang merupakan orang nomor satu dikabupaten Garut pun ikut hadir dalam kesempatan tersebut.

Salah seorang bakal calon yang sempat ditemui yakni H. Raden Marlan, mengaku dirinya hadir dalam kesempatan tersebut sebagai tamu undangan. Bahkan dirinyapun cukup baik menanggapi RAPIM CAB DPC PPP Kabupaten Garut tersebut.

” Kegiatan ini cukup baik, dan saya selaku tamu yang diundang menilainya cukup terbuka, dan sayapun menghormati beliau selaku ketua partai, makanya saya hadir disini,” Katanya saat ditemui wartawan disela-sela acara tersebut, Senin (2/10). (Indra R).

BAGIKAN