Raden Marlan Membuka Acara kontes Ayam Pelung di Kecamatan Cigedug

213

Wartawan : Indra R

GARUT, (KF) – Ratusan peternak ayam peluang mengikuti kegiatan kontes ayam pelung ” LATBER TERBUKA” yang di gagas Himpunan Peternak dan Penggemar, Ayam Pelung Indonesia (HIPPAPI) ranting Cikajang, Kabupaten Garut. Bertempat di lapangan kompleks Yayasan Manbaul Huda, Kampung Areng Desa Cigedug, Kecamatan Cigedug, Minggu (05/11).

Raden Marlan salah satu bakal calon bupati Garut periode 2018 -membuka kegiatan tersebut, dalam sambutannya Raden Marlan mengatakan, mudah-mudahan dengan kegiatan kontes ayam pelung ” LATBER TERBUKA” ini menjadi penyemangat bagi para peternak dan penggemar ayam pelung di kabupaten Garut, serta dijadikan acara kontes ini menjadi kegiatan rutin, serta ajang untuk bersilaturahmi bertukar pikiran, sehingga menjadi nilai lebih bagi para peternak serta para penggemar, ujarnya

Sementara sekertaris HIPPAPI ranting Cikajang Dedeng Hamam mengatakan, kegiatan di Kecamatan Cigedug ini merupakan kegiatan yang kedua kalinya, kegiatan tahun sebelumnya di buka oleh anggota DPR RI Mayjen Supiadin Aris Saputra,” Alhamdulillah untuk kegiatan yang kedua ini di buka oleh Raden Marlan Pengusaha bersekala Nasional yang juga salah satu bakal Calon Bupati Garut. Selain itu Raden Marlan juga memberikan bantuan berupa uang pembinaan bagi pemenang kontes,” ujar Dedeng.

Harapan kami kedepannya lanjut Dedeng, pemerintah agar lebih memperhatikan, membantu dan membina para peternak serta penggemar ayam pelung di kabupaten Garut, tandasnya.

Editor : Gunawan

BAGIKAN