Raden Marlan Minta Doa Dihadapan Ribuan Peserta Jalan Sehat

47
Ket foto: H.Raden Marlan

Wartawan: J.Gunawan

GARUT, ( KF ).- Ribuan masyarakat antusias memadati lapangan bola Nagrog, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Minggu (26/11) pagi, untuk mengikuti jalan sehat yang digagas oleh karang Karangpawitan serta disponsori Bakal caon Bupati Garut H.Raden Marlan.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPC PKB Dadan Hidayatulloh, Bakal calon Bupati H Raden Marlan, Forkopim Kecamatan Karangpawitan, tokoh Agama, tokoh Masyarakat dan Karang taruna Kecamatan Karangpawitan.

Dalam sambutannya, H Raden Marlan menyampaikan, pertama ini kami( RMC-red) bekerjasama dengan karang taruna, “kegiatan jalan sehat ini dalam memperingati sumpah pemuda dan hari pahlawan 10 November,”tuturnya.

Ket Poto: ribuan warga memadati lapangan Nagrog Kec.Karangpawitan, saat mengikuti jalan sehat

Ia menambahkan, mudah-mudahan dengan acara ini bisa menjadi satu awalan. “Saya (Raden Marlan) ingin berbagi dengan rekan-rekan, saudara saudara warga yang ada di kecamatan Karangpawitan, karena sehat itu mahal, dan olahraga yang paling murah itu adalah jalan, dibandingkan dengan olahraga yang lain itu mungkin berbayar,”ujarnya

Marlan berharap kegiatan bersama karang taruna bisa terus berlanjut kedepannya. Bahkan Raden Marlan pun menyempatkan diri meminta doa kepada seluruh peserta jalan sehat yang hadir.

“Sayapun minta do’a nya, insyaallah saya ada maksud untuk mencalonkan diri pada pilkada 2018,”ungkap marlan dihadapan ribuan peserta jalan sehat sambil mengucapkan Al-fatihah.

Sementara Ketua DPC PKB Kabupaten Garut, Dadan Hidayatulloh menyampaikan, bahwa kegiatan ini adalah kegiatan yang baik dimana kegiatan ini untuk menciptakan kebersamaan dan silaturahmi di masyarakat dimana bersama sama untuk membangun Kabupaten Garut,” Oleh karena itu kami mengapresiasi kegiatan ini dan saya menghormatinya”. ujar Dadan

Diakuinya, selaku ketua DPC PKB Kabupaten Garut saya melihat bahwa, jalan sehat ini adalah mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga, agar melalui jalan sehat ini, khusus di Karangpawitan, Kabupaten Garut. “Kegiatan ini positif, belum tentu yang lain semua bisa menyelenggarakan dan peduli terhadap warga masyarakat,” Paparnya.

Editor : Indra R

BAGIKAN