Raden Marlan Target di Garut Satu

220
Ket foto: H.Raden Marlan Saat diwawancarai sejumlah awak media

GARUT, (KF) – KENDATI Adanya surat rekomendasi dari DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Garut dan PPP Kabupaten Garut kubu Djan Faridz terhadap Raden Marlan, bakal calon Bupati Garut dengan latar belakang pengusaha ini masih melihat situasi dan kondisi yang ada saat ini.

Namun demikian, pihaknya sangat mengapresiasi langkah Partai NasDem dan PPP kubu Djan Faridz yang telah pertama menyatakan dukungannya. Menurut Marlan, hal itu menjadi diantara modal dirinya untuk bisa manggung di kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 nanti.

Untuk bisa maju melalui partai politik kata Marlan yang tegas menargetkan Garut Satu (Bupati), dirinya jelas membutuhkan kursi sebagai syarat maju di Pilkada 2018. Mengenai opsi lain melalui jalur Independen, pihaknya masih menunggu kepastian politik dari beberapa partai yang sampai saat ini sudah melamarnya.

“Dari awal sudah saya sampaikan, saya maunya G1 (Bupati, red). Soal itu (sinyal dukungan parpol, red) itu agak susah iya atau tidak, itu kan keputusan partai, kita lihat saja kedepan, termasuk bulan oktober ini,” Ucap Marlan, saat ditemui usai mengikuti pelantikan FKPPI Kabupaten Garut, Rabu(11/10/2017) Siang. (Indra R)

BAGIKAN