Raden Marlan Yakin Dapat SK di Tiga Partai

161
Ket foto: H.Raden Marlan Saat ditemui sejumlah awak media di Kp.Dayeuhandap, Kelurahan kota kulon, Kec.Garut kota (foto oleh: Indra R)

Wartawan : Indra

GARUT, (KF).- Bakal calon bupati Garut H.Raden Marlan mengaku optimis akan mendapatka surat rekomendasi dari tiga partai yang diikutinya pada penjaringan calon kepala daerah beberapa waktu lalu.

“Saya masih yakin akan dapat rekomendasi, karena sampai saat ini belum ada satu partaipun yang mengeluarkan rekomendasi itu,” ujar H Raden Marlan usai menghadiri kegiatan gotong royong di Kp.Dayeuhandap, Kelurahan Kota kulon, Kecamatan Garut Kota, Minggu(19/11/2017).

Diakuinya Marlan, peluang untuk mendapatkan rekomendasi dari tiga partai yang diikutinya yakni PDIP, PKB dan Partai Nasdem ini masih besar karena dari DPP ketiga partai ini belum menunjuk calon yang pasti. “Pasti lah, ada satu partai yang mengusung saya,” ujarnya.

Sementara hingga saat ini, dirinya masih menunggu keputusan partai yang akan mengusungnya di Pilkada Garut 2018 mendatang. “Saya maju ingin dari partai saja, dan saya optimis akan dapat perahu,” ucapnya.

Selain menunggu keputusan tiga partai, lanjut dia, dirinya juga terus melakukan blusukan untuk mengunjungi masyarakat di semua pelosok di Kabupaten Garut. Hal ini dilakukan untuk memperkenalkan dan mengajak masyarakat untuk mendukung dan memilih dirinya pada Pilkada nanti.

“Saat ini saya terus bersilaturahmi menemui masyarakat yang ada di setiap wilayah baik itu daerah ataupun diperkotaan,” terangnya.

Marlan mengatakan, selain menunggu keputusan dari tiga partai, dirinya juga terus komunikasi dengan partai-partai yang lainya, salah satunya dengan Partai Hanura.

“Sekarang saya juga mulai inten komunikasi dengan Hanura karena saya diminta oleh ketua DPD Jawa Barat (Aceng Fikri) untuk maju di partai ini,” terangnya.

Dengan adanya permintaan ini, kata dia, dirinya juga berencana mencoba berkomunikasi terlebih dahulu dengan pengurus partai Haura di daerah.

Editor: Van’s

BAGIKAN