Rahma Wulan – Genja Damai Aulia Juara Moka 2016 Garut

480
moka 2016

Garut (KF) – Sabtu (15/10/2016) malam, ratusan penonton dari berbagai penjuru Kabupaten Garut, dengan antusias memadati Gedung Pendopo Alun-alun Garut yang berlokasi di Jl Ahmad Yani Kab Garut, di mana acara grand final Pasanggiri Moka 2016 digelar.
Begitupun ratusan supporter dari peserta Moka juga tumpah ruah memenuhi Gedung Pendopo dengan membawa spanduk dan menyanyikan yel-yel. Tampak terlihat, para pelajar, remaja bahkan ibu-ibu pun tak mau ketinggalan ingin menyaksikan kontes paling bergengsi tersebut.
Ke 15 finalis pasangan Moka ini pun bersaing untuk menjadi juara. Tak hanya memiliki wajah cantik dan juga tampan, para finalis ini pun harus memiliki wawasan luas dan intelektual.
Dan akhirnya terpilihlah ,Moka Garut tahun 2016 di raih oleh Rahma Wulan – Genja Damai Aulia yang berhak atas piala trophy, tiket umroh dan tour ke Malaysia beserta uang pembinaan. Untuk Wakil satu diraih oleh Hilda-Luthfi dan wakil dua oleh Yayu-Relandi.
Di tempat berbeda, Yeni Yuanita, Kasi Seni dan Atraksi Disparbud Kab Garut mengaku sangat kesulitan untuk memilih para finalis dikarenakan mereka mempunyai kualitas yang merata. “Allhamdulilah selama proses seleksi Moka dari awal hingga malam Grand Final ini berjalan lancar dan meriah. Karena persaingan yang amat ketat kami pun sangat sulit untuk memberikan penalaian dan juara,” ungkapnya diakhir acara.
Sambung Yeni, dirinya berterimakasih pada semua pihak yang telah mendukung atas terselenggaranya Pasanggiri Moka 2016. “Kami sangat berterimakasih kepada Bupati Garut, Disparbud,Paguyuban Moka, para peserta dan khususnya kepada PT. Haflah Fadlilatul Haromain Travel & Tour yang memberikan paket wisata ke Malaysia dan voucher umroh bagi pemenang ,” pungkasnya. (J Gunawan)

BAGIKAN