Rakorwil Gapensi se Wilayah Priangan Dilaksanakan di Kabupaten Garut

73

Foto Oleh : Indra R  Rapat Kordinasi Wilayah BPC Gapensi se Wilayah Priangan
Foto Oleh : Indra R
Rapat Kordinasi Wilayah BPC Gapensi se Wilayah Priangan
KF.-Badan Pimpinan Cabang, Gabungan Pelaksana Kontruksi Nasional Kabupaten Garut mengelar Rapat Kordnasi Wilayah (RAKORWIL) BPC Gapensi se-Wilayah Priangan, kegiatan tersebut bertempat di gedung Graha Bela Negara, Kamis(13/10/2016) Sore.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Umum BPD Gapensi Jabar, H Susilo Wibowo SIP. dan juga BPC Gapensi se Wilayah Priangan dari 6 Kabupaten.

Kebetulan hari ini Rakorwil wilayah Priangan dilaksanakan di kabupaten Garut, Rakorwil ini sudah berjalan hampir kurang lebih 15 tahun dan kegiatan seperti ini sudah berlangsung secara periodik dan perwilayah. ” Kegiatan seperti ini sudah berlangsung kurang lebih 15 tahun dan Maksud dan tujuan Rakorwil ini yakni, Menyelaraskan gerak dan langkah organisasi GAPENSI se-Wilayah Priangan dalam menghadapi perkembangan yang mempengaruhi Usaha jasa Pelaksana Kontruksi juga membahas masalah -masalah internal yang dihadapi Organisasi dalam hal peningkatan efektivitas dan kualitas pelayanan kepada anggota seperti RH Keanggotaan GAPENSI dan Proses SBU.” Ucap H Ahmad Hanafiah BPP Gapensi selaku Narasumber dalam Acara Rakorwil tersebut

Lebih jauh dikatakan dirinya sebagai bagian dari Gapensi Jawa Barat dan sekarang ditingkat Nasional tentunya berharap konsolidasi ini dapat memperteguh persatuan, sehingga demikian kalau dalam filosopi Jawabarat, “silih asih silih asuh,” Singkatnya. (Indra R)

BAGIKAN