Media Rakyat Garut, Gelar Bhakti Sosial Yang Dikemas Dengan Khitanan Masal.

86
Rakyat Garut, Group Radar Tasikmalaya saat menggelar syukuran di Gedung Pendopo Alun-alun Garut.

GARUT, (KF).- Rakyat Garut Peduli, menggelar Bhakti sosial dengan puluhan anak yatim diwilayah kabupaten Garut, Sabtu (18/8/2018) Siang.

Kegiatan yang dikemas dengan khitanan masal tersebut dipelopori Media cetak Rakyat Garut (radar Tasikmalaya-Group).

Hadir pada kesempatan tersebut, PJ Sekda kabupaten Garut, Hj.Yanti, Direktur Tasikmalaya Group, Dadan Ali sundana, Pimpinan perusahaan Radar Tasikmalaya Group Ruslan, serta para tamu undangan lainnya.

Ketua Biro kabupaten Garut, Yana Taryana mengatakan, Kegiatan khitanan masal ini selain bagian dari rangkaian menyambut HUT RI ke-73 hal inipun merupakan satu tahun Rakyat Garut berkiprah di kabupaten Garut.

” Ini sekaligus ulang tahun rakyat Garut, dan juga sekaligus memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73,” katanya.

Lanjut disampaikan Yana, pihaknya berharap dengan menggelar syukuran yang dikemas dengan khitanan massal ini dapat menjadikan bekal ibadah bagi rakyat Garut sendiri serta warga masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

” Tentu kegiatan yang sangat fositip ini menjadikan ibadah bagi redaksi Rakyat Garut, serta anak-anak yang ikut terlibat khususnya yang ikut dalam acara khitan ini, dan saya juga ucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Pimpinan saya khususnya Group Radar Tasikmalaya,” Ungkapnya.

Laporan : Indra R

Editor : Van’s

BAGIKAN