Ramadhan Ditengah Covid-19, Walikota Tasik Himbau Masyarakat Jangan “Panic Buying”

205
Ket Foto : Walikota Budi Budiman disela sela Jumpa Pers dengan para awak media di Halaman Balekota Tasikmalaya.

koran-fakta.com (KF).- Jelang Ramadhan yang akan jatuh pada 23 April 2020 mendatang, Walikota Tasikmalaya Drs.H.Budi Budiman menjamin pasokan bahan pokok hingga bulan Mei 2020 aman dan terkendali.

“Dalam situasi wabah Covid-19 ini, masyarakat Kota Tasikmalaya tidak usah khawatir dalam menyambut bulan puasa, pasokan 14 bahan pokok khususnya di Kota Tasikmalaya dijamin aman dan terpenuhi, ” ujar Walikota Budi Budiman disela sela Jumpa Pers dengan para awak media di Halaman Balekota Tasikmalaya, Minggu (19/4/2020) pagi tadi.

Bahkan Walikota meminta kepada masyarakat untuk tidak panic buying alias memborong bahan makanan dengan situasi seperti ini.

“Saya mengimbau masyarakat untuk tidak panik ataupun khawatir yang berlebihan. Situasi Pandemik Corona ini harus memang harus kita sikapi secara serius, namun masyarakat didalam mengjadapi bulan suci Ramadhan ini untuk tetap menjaga stamina, meningkatkan pola hidup bersih dan menjaga kesehatannya di rumah masing masing. Insha Alloh musibah pandemik Covid 19 ini akan kita lalui dengan bersama sama mengikuti anjuran pemerintah, ” pungkas Walikota. (Tono Efendi)

Editor : J Wan

BAGIKAN