Ramadhan Malam Kedua, Camat Garut Kota Hadiri Taraweh keliling Di Mesjid Al’Ikhlas.

165
Camat Garut kota saat memberikan sambutan dihadapan jemaah mesjid Al-Iklas, Kp Dayeuhandap. Kecamatan Garut kota

GARUT, (KF).- Ramadhan malam ke dua, Camat Garut kota, Drs.Bambang Hafidz menghadiri Taraweh keliling di mesjid Al Ikhlas, Kp.Dayeuhandap, Kelurahan Kota Kulon, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut. Kamis (17/5/2018).

Kegiatan Tarawih Keliling tentunya sudah menjadi agenda rangkaian Safari Ramadhan Kecamatan Garut kota. Yang mana tujuannya untuk menjalin silaturahmi antar setiap warga masyarakat diwilayah kerja kecamatan Garut kota.

Dalam sambutannya camat Garut kota, Drs Bambang mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mengucapkan syukur kepada Allah SWT, karna telah memberikan kesempatan untuk dapat dipertemukan kembali Dengan bulan suci Ramadhan.

“Untuk itu mari kita sambut bulan suci ini dengan penuh kegembiraan, dan mengisinya dengan beribadah, melakukan perbuatan yang mulia, dan menjalankan aktifitas yang bermanfaat,” jelas Bambang.

Lanjut Bambang pihaknya juga berharap, warga masyarakat diwilayah kerja kecamatan Garut kota untuk selalu menjaga Kantibmas mengigat saat ini Indonesia sedang dilanda keprihatinan atas terjadinya teror dibeberapa wilayah di Indonesia.

“Seperti kita ketahui, dibeberapa tempat di Indonesia saat ini sedang mengalami keprihatinan atas terjadinya teror, dan semoga juga kejadian yang menimpa tersebut tidak terjadi di daerah kita. Maka dari itu saya berharap warga masyarakat selalu waspada dan saling menjaga, agar tercipta lingkungan yang aman dan nyaman,” harapnya.

Oleh : Indra R

Editor : Tomy

BAGIKAN