Rangkaian Road Show Cawapres Sandiaga Uno Di Kabupaten Garut Cukup Meriah.

193

GARUT, (KF).- Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Dr., H.Zulkifli Hasan, S.E., M.M yang juga ketua MPR RI bersama Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno menggelar safari politiknya dipulau Jawa, Keduanya menggelar silaturahmi dengan berbagai kalangan.

Ketua umum DPP PAN Dr., H.Zulkifli Hasan, S.E., M.M pada awak media mengatakan, pihaknya akan bekerja terus, jalan terus menyapa rakyat menyampaikan pesan dan gagasan Prabowo – Sandi pada seluruh rakyat. Katanya Usai kunjungan ke Pabrik Dodol, Senin (13/10) sore.

Ia mengakui, bahwa Road show dilakukan di pulau Jawa selama beberapa hari. Kemarin dari Jawa Timur selama 4 hari, Jawa Tengah 4 hari dan Jawa Barat 4 hari. Terus saja berjalan tentu nanti apapun hasilnya, kita hanya bisa berdoa kepada Allah SWT.

“Yang penting kita sampaikan pikiran pikiran kita, gagasan kita dan konsep kita, mengenai lapangan kerja, fokus pada pembangunan ekonomi, dan yang paling penting adalah friendly Kompetisi, kami mengajak kampanye santun saling menghormati, saling menghargai, dan jangan terpancing hasut hasutan”, ujar ia.

Poto : Ade Suryana SE didampingi Deni Maryana

Sementara Ketua Timgab sekaligus penanggung jawab kegiatan road show pemenangan Prabowo – Sandi Kabupaten Garut, Ade Suryana SE yang didampingi Deni Maryana selaku timgab Parabowo – Sandi, menyampaikan rasa syukur atas keberhasilan kegiatan road show tersebut.

” Syukur Alhamdulilah, dan terimakasih kepada semuanya pihak yang sudah memberikan dukungan, partisipasi, baik moril maupun materi, tenaga dan pikiran luar biasa sehingga saya memandang acara yang baru saja usai cukup meriah dan cukup berkesan, ” ucap Ade

Ia menegaskan ,” saya yakin pilpres 2019 di Kabupaten Garut untuk No.2 Pasangan Prabowo Sandi akan unggul, ” Tegas Ade menutup pembicaraan.

Laporan : J.Gunawan

Editor : Indra R