Rani Permata, Nikmati Malam Nostalgia di Domba House Lasminingrat

182

Rani Permata Istri Calon Wali Kota Tasik
Rani Permata Istri Calon Wali Kota Tasik
KF.-Istri dari Calon Wali Kota Tasikmalaya yakni Diky Chandra, yakni Rani Permata, Selasa (29/11/2016) malam, secara tiba-tiba mengunjungi salah satu tempat kuliner di Kabupaten Garut, Domba House Lasminingrat, yang berlokasi di Jalan Pataruman No 1 B, Kecamatan Tarogong Kidul.Kedatangan istri Calon Wali Kota Tasikmalaya, nomor urut 1, yang diusung Partai PDIP dan Partai Bulan Bintang, sontak membuat kaget para pekerja Domba House Lasminingrat. Pasalnya kedatangannya tiba-tiba tanpa diketahui dan direncanakan.

” Saya sengaja tidak memberi tahukan terlebih dahulu pada pemilik Domba Haouse Lasminingrat, Yudi Nugraha. Soalnya ingin membuat kejutan sekaligus bernostalgia dengan pengusaha batu akik yang terkenal dengan pancawarnanya,”Ucap Rani Permata.

Lanjut Rani, nama Domba House Lasminingrat, hanya mendengar saja dari teman-teman yang ada di Garut, Bandung dan Jakarta. Bahkan nama tersebut sempat asing dan baru terdengar.

” Penasaran mendengar nama tempat kuliner tersebut, banyak orang yang ngomong tempatnya menyediakan makanan yang semuanya menyajikan domba,” Ujarnya.

Kesibukan membantu sang suami Diky Chandra dalam berkampanye terobati dengan menikmati makanan yang disajikan Domba House Lasminingrat. ” Sungguh berbeda makanan yang ada dibandingkan tempat kuliner yang ada di Garut,” singkat Rani.

Diakuinya, dirinya sudah sangat lama mengenal sosok Yudi Nugraha, sejak masih dirinya menjabat sebagai istri Wakil Bupati Garut. Bahkan pada saat membentuk Galery Lasminingrat, Rani Permata, yang begitu digandrungi warga Kota Tasikmalaya saat ini, kerap membantu dalam mempromosikan batu akik Garut.

Ditanya soal rasa makanan yang disajikan Domba House Lasminingrat, Rani Permata, menuturkan, masakannya sangat nikmat terlebih saat menyantap sate domba, dagingnya begitu empuk serta dibalur olehan rempah-rempahan tradisional.” Kang Diky, pasti suka dengan masakan yang ada di Domba House, sayang suami tercinta tengah sibuk dalam menghadapi Pilkada Kota Tasikmalaya,”Paparnya

Lanjuta Ia, dirinya tak habis-habisnya meminta doa restu pada warga Garut, semoga diberi kelancaran dalam menghadapi Pilkada semoga ada dalam ridho alloh. Pungkasnya.(dra R)

BAGIKAN