Rapat Pleno Terbuka Tingkat Kecamatan Garut Kota Berjalan Lancar.

124
Camat Garut kota saat memberikan sambutan dalam rapat pleno terbuka di aula kantor kecamatan Garut kota. (Foto oleh : Indra R)

GARUT, (KF).- RAPAT Pleno terbuka penghitungan suara Gubernur dan Wakil Gubernur Jawabarat, serta Bupati dan Wakil Bupati Garut tingkat kecamatan Garut kota, digelar di Aula Kantor Kecamatan Garut kota, Sabtu (30/6/2018) Siang.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Forkopim Kecamatan Garut kota, Ketua juga anggota PPK, dan Panwas Kecamatan Garut kota, Para kepala kelurahan, sekecamatan Garut kota, saksi-saksi dari pasangan calon juga para tamu undangan.

Camat Garut Kota, Drs. Bambang Hafidz dalam sambutannya menyampaikan Fuji syukur nya karena proses tahapan penghitungan kini suara sudah mulai mengerucut ke finalisasi ke tingkat PPK.

“Alahamdulilah semua tahapan-tahapan dari mulai persiapan pasca pencoblosan khususnya dikecamatan Garut kota sudah bisa dilalui oleh kita semua dengan lancar, meskipun saya tau hal itu tentunya sangat menguras tenaga, pikiran, bahkan lupa makan.” ujar Bambang.

Hal yang sama juga di ungkapkan, Kapolsek Garut Kota. Kompol H.Uus. Alhamdulillah hingga sampai saat ini kita masih diberikan kesehatan oleh Allah SWT.

” Hari ini merupakan titik puncak kegiatan pilkada serentak, baik itu Pilgub atau Pilbup Garut, dan saya secara pribadi sangat mengapresiasi terhadap kinerja baik itu PPK, Panwas dari mulai tingkat kelurahan sampai kecamatan serta partisipasi masyarakat. Dan semoga juga hal itu menjadi ladang pahala bagi kita semua,” ungkapnya.

Lanjut Kapolsek, mudah-mudahan hasil dari Pilgub dan Pilbup khususnya kecamatan Garut kota, umumnya se-Jawa barat, berjalan aman.

Laporan : Indra R

Editor : Van’s

BAGIKAN