Ratna Santika Berhasil Menjadi Juara Ke 1 Di Contest Penyanyi Pop Indonesia Populer 2018 Yang Maju Ke Tingkat Jabar.

116
Ket foto: Ratna Santika saat memperoleh Juara pertama di Contest penyanyi pop Indonesia 2018 Tingkat kabupaten Garut.

GARUT, (KF).- KABAR Membanggakan datang dari Ratna Santika yang berhasil menjadi juara Ke 1 Golongan Dewasa Putri, di ajang Festival penyanyi Pop Indonesia Populer 2018 tingkat kabupaten Garut.

Putri asli kabupaten Garut ini berhasil menjadi juara Contest penyanyi Pop Populer yang diselenggarakan oleh Himpunan Artis Penyanyi Dan Musisi Indonesia HAPMI Kab.Garut pada 24 Desember sampai 5 Desember 2018 di Gedung KNPI, Jl.Ahmad Yani, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawabarat.

Ratna Santika yang memiliki paras cantik ini merupakan istri dari Kang Yan yan yang juga kerabat dari Toni Saputra Wakil Ketua DPD KNPI Garut.

” Alhamdulillah, berkat kerja keras saya berhasil keluar sebagai juara ke 1 di ajang Festival penyanyi Pop Indonesia 2018 tingkat kabupaten Garut,” ujar Perempuan kelahiran Garut 1985 yang memiliki Zodiak Cancer itu kepada koran-fakta.com. Kamis (5/12/2018) Malam.

Ratna Santika (foto istimewa)

Lanjut ia, pihaknya akan mewakili kabupaten Garut di tingkat Jawa barat sehingga dirinya berharap pemerintah serta warga kabupaten Garut bisa mendukung dan mendorongnya agar mampu mengharumkam nama kabupaten Garut di industri musik Indonesia.

” Tentunya saya berharap dukungan kepada Pemerintah serta Warga Masyarakat Garut untuk maju ke tingkat Jawa barat, hingga tingkat Nasional,” harapnya.

Sementara, Wakil Ketua DPD KNPI Kab.Garut Toni Saputra yang merupakan kerabat Ratna merasa bangga atas prestasi yang telah diaraih di contest penyanyi Pop Populer yang diselenggarakan oleh Himpunan Artis Penyanyi Dan Musisi Indonesia HAPMI Kab.Garut.

“Tentunya saya sebagai kerabat atau sodaranya merasa bangga dengan prestasi Ratna, dan saya ucapkan selamat kepada Ratna, semoga di tingkat Jawa barat nanti dirinya bisa kembali menjadi juara, bahkan hingga ke tingkat nasional. Sehingga seniman-seniman dikabupaten Garut ini bisa lebih maju,” ungkapnya.

Wartawan : Indra Ramdani

Editor : Van

BAGIKAN