Aktivis di Garut Mendeklarasikan Diri Untuk Mendukung Pasangan Joko Widodo – Kh. Ma’ruf Amin.

269
Ket foto: Saat Ratusan Aktivis di Garut menggelar Deklarasi dukungan Pasangan Capres dan Cawapres Nomor urut 1.

GARUT, (KF). – Bertempat di Ballroom Fave Hotel, Ratusan Aktivis dikabupaten Garut Mendeklarasikan diri untuk mendukung pasangan Capres dan Cawapres Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden pasangan Nomor urut 01 (Joko Widodo – Kh. Ma’ruf Amin).

Dadan Wirahadikusuma, salah satu inisiator deklarasi aktivis Garut mengatakan, pihaknya bersama para aktivis lainnya di Garut menilai kinerja Presiden Jokowi pada periode pertama sangat baik. Banyak kebijakan pemerintah bisa dirasakan langsung oleh rakyat.

Menurutnya, suara Jokowi di Garut pada Pemilu 2019 lalu tidak bagus, yakni hanya mendapatkan suara sekitar 27 persen, sementara Prabowo sekitar 70 persen. Tapi lanjut Dadan, saat ini kondisinya sudah berubah, partai koalisi berubah, PPP dan Golkar sudah masuk koalisi. Hal tersebut dinilainya bisa memberi peluang untuk pemenangan Jokowi di Garut.

“Hari Ini adakah salah satu bentuk kampanye dari para aktivis Garut yang melibatkan TKN dan TKD untuk bersama sama memenangkan Jokowi pada pemilu 2019. Minimal 50 persen di Kabupaten Garut,” ujar Dadan. Selasa (15/1/2019) Siang.

Dalam acara tersebut turut hadis sejumlah aktivis Garut yang terdiri dari aktivis 98, FPPMG, GMNI dan organisasi masyarakat di Garut.

Ditempat terpisah, TKN Jokowi-Ma’ruf yang turut hadir di acara Deklarasi Aktivis Garut, Muhammad Suryawijaya, mengatakan, adanya dukungan dari semua elemen bisa menambah tenaga untuk pemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.

“Ini melegitimasi bahwa keberpihakan Jokowi ke masyarakat tidak diragukan lagi,” pungkasnya. (***)

Editor : Indra R

BAGIKAN