Ratusan Anggota Kodim 0611/Garut Disiapkan Jelang Natal dan Tahun Baru.

213
Ket foto: Pasiops Kodim 0611/Garut Kapten Inf Dandan Zaeni Saat mengambil Apel Pam persiapan Natal dan Tahun Baru. (Foto oleh : Mc Kodim 0611 Garut)

GARUT, (KF).- Pasiops Kodim 0611/Garut Kapten Inf Dandan Zaeni mengambil Apel kesiapan dalam rangka Pengamanan Hari Natal dan Tahun Baru di Makodim 0611/Garut Jl. Veteran, Kabupaten Garut, Jawabarat. Senin (24/12/2018) Pagi.

Disampaikan Kapten Inf Dandan Zaeni kepada seluruh Anggota Kodim 0611/Garut, bahwasanya melaksanakan tugas Pengamanan Natal dan Tahun Baru harus dilaksanakan dengan hati ikhlas. Dikarenakan setiap Akhir tahun pada bulan Desember merupakan bulan yang semarak secara nasional maupun internasional karena ada 2 perayaan besar yaitu Hari Natal dan Tahun baru. Maka daripada itu akan banyak kalangan masyarakat yang akan merayakannya.

” Melaksanakan Siaga pengamanan tempat ibadah,tempat Wisata dan membantu arus lalu lintas di Wilayah Garut dan melaksanakan Patroli Gabungan dengan pihak kepolisian dan selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian agar wilayah digarut kondusif sampai dengan tahun baru,” Katanya.

Lanjut disampaikan, Ratusan anggota kodim 0611/Garut tentunya bakal menerjunkan personil nya untuk pengamanan.

“Anggota kodim 0611/Garut menerjunkan 450 personil sampai tahun baru dan 205 personil untuk BKO ke Polres Garut”, jelasnya.

Kapten Inf Dandan Zaeni berharap kepada seluruh Anggota Kodim 0611/Garut, kepada personel yang terlibat dalam pengamanan perayaan natal dan tahun baru untuk melaksanakan tugas pengamanan tersebut dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi.

“Hal itu dilaksanakan guna menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” ungkapnya.

Penulis : Indra Ramdani

Editor : Van’s

BAGIKAN