Ratusan Mahasiswa UNIGA, Mendapat Pembekalan Kuliah Kerja Nyata

102

Oleh:Joehendi

GARUT, (KF).- Pembekalan Peserta Kuliah Kerja Nyata/KKN (Tematik) Universitas Garut Tahun 2018 dengan tema Pemberdayaan Potensi Desa Untuk Mewujudkan Masyarakat Desa Yang Aman Mandiri Integrasi dan Negarawan Berdasarkan Iman, Ilmu, Amal oleh Kapolres Garut, AKBP. Budi Satria Wiguna S Ik. Berlangsung di Gedung Pendopo Garut, Sabtu (7/2).

Acara dihadiri oleh Kapolres Garut, AKBP Budi Setya Wiguna S ik, Dandim 0611/Garut LetKol.inf. Assyraf Azis, Kapolsek Garut Kota, Kompol.Uus Susilo SE, Wakil Rektor 1. DR.Ijudin, Wakil Rektor 2, Nizar Alamsyah dan para Mahasiswa UNIGA besera tamu undangan.

Ketpoto: istimewa

Dalam Pembekalan nya Kapolres menyatakan bahwa dalam menyambut Pilkada 2018 ini bersama-sama menciptakan Kondusifitas di Kabupaten Garut

“Sebagai Generasi Muda seharusnya kita selalu menciptakan suasana damai aman dan tentram menjelang Pilkada 2018 ini, Tunjukan bahwa Generasi Muda Garut adalah Generasi yang bertanggung jawab, jangan mudah terpengaruh oleh isu- isu yang tidak bertanggung jawab apalagi setelah berkembangnya teknologi yang canggih dan sangat cepat dalam menyampaikan informasi hendaklah kita bijaksana dalam menggunakan piranti tersebut supaya dapat bermanfaat”. tegas Kapolres

Pesan Kapolres lebih lanjut apabila menemukan hal-hal yang mengganggu ketertiban dan keamanan segeralah melaporkan diri pada pihak berwenang jangan asal main hakim sendiri karena akan merugikan diri sendiri dan orang lain.

Editor: Van’s

Ketpoto: Istimewa
BAGIKAN