Ratusan Warga Masyarakat Dayeuhandap, Padati Mesjid Al-Iklas Menyambut Datangnya Bulan Suci Ramadhan 1439 H dan Is’ra Mi’raj 1439 H.

115
Saat berlangsungnya acara isra mi'raj 1439 H di mesjid Al-Iklas kp. Dayeuhandap.

GARUT, (KF).- RATUSAN Warga Masyarakat kp. Dayeuhandap RW 03 Kelurahan Kota Kulon, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut Jawa Barat. Padati mesjid Al-Iklas Menyambut Datangnya Bulan Suci Ramadhan 1439 H, dan is’ra Mi’raj 1439 H. Dengan mendatangkan penceramah KH.Muhamad Thosin Fadhilah. Selasa(1/5/2018).

Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Al-Iklas, usai shalat Maghrib tersebut dihadiri tokoh agama, tokoh masyarakat serta ratusan Warga Masyarakat diwilayah kampung Dayeuhandap.

Saat berlangsungnya acara isra mi’raj di mesjid Al ikhlas. Kp Dayeuhandap RW 03

Dalam tausiyahnya KH.Muhamad Thosin Fadhilah yang merupakan sesepuh pesantren Al-Bukhoriyyah Bayongbong Garut. Membahas tentang perjalanan Isra Mi’raj, Nabi Muhammad SAW. Dan Fadilah serta keutamaan bulan suci Ramadhan.

Ketua Panitia penyelenggara, Junaedi shaleh, dalam sambutannya mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih atas antusias masyarakat yang hadir dalam peringatan Isra’ Mi’raj dan menyambut Bulan Suci Ramadhan tersebut.

” Alhamdulillah, Allah SWT masih memberikan kesehatan sampai saat ini sehingga kita bisa berkumpul dalam kesempatan yang berbahagia ini, dan Alhamdulillah juga antusias masyarakat diwilayah kampung Dayeuhandap sangat tinggi menyambut datangnya bulan suci ramadhan,” Ujarnya

Nampak warga masyarakat diluar mesjid

Sementara itu, ditempat yang sama Sani Zulkarnain ketua RW setempat saat memberikan sambutan, menyampaikan bahwa sebagai orang Islam sudah sepantasnya merasa gembira karena bulan yang penuh berkah sebentar lagi tiba. Maka dari itu, ia mengajak kepada masyarakat untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Alloh SWT.

“Sebentar lagi Bulan Ramadhan, maka kita harus bersama-sama menyambutnya dengan gembira. Sebab, di bulan itu banyak sekali keberkahan yang bisa kita raih,” jelas Sani.

Penulis : Indra R

Editor : Van’s

BAGIKAN