Rayakan HUT RI ke 73, Disdik Kota Tasik Gelar Perlombaan

74

KOTA TASIKMALAYA, (KF).- Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 73 tiada henti-hentinya dikumandangkan oleh seluruh masyarakat Indonesia, dari mulai pagelaran festival budaya, berbagai perlombaan dan juga kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh lembaga pemerintahan.

Salah satunya yang dilakukan oleh Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya, Kamis (16/8/2018) pagi tadi menggelar berbagai perlombaan dalam rangka HUT RI ke 73 dihalaman Kantor Dinas Pendidikan Jl.Ir. H.Juanda Komplek Perkantoran Kota Tasikmalaya.

Dari pantauan koran-fakta.com Seluruh Bidang dan Jajaran Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya, mulai bidang SD,SMP, GTK,PAUDLI dan kesekretariatan seperti Keungan, Program data dan Informasi, Para Pengawas, Penilik sangat antusias mengikuti perlombaan ini.

Dengan memakai seragam yang berbeda dari setiap Bidang, menandakan kekompakan dari masing-masing Bidang untuk memenangkan perlombaan ini.

Ada berbagai perlombaan yang ditampilkan dalam kegiatan ini, dari mulai lomba joged, balap karung, makan kerupuk, memasukan paku kedalam botol.

“Ada sekitar 5 perlombaan yang kita adakan, kegiatan ini selain memeriahkan HUT RI ke 73, juga ajang silaturahmi bagi seluruh jajaran yang ada di Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya,” ucap Kordinator panitia Endang RS kepada wartawan.

Kegiatan ini berlangsung dari pagi hari jam 08.00 sampai dengan jam 11.30 WIB.

Jurnalis : Tono Efendi
Editor. : Van’s