Rayakan Pergantian Malam Tahun Baru, PCB Gelar Kegiatan Positif

102

Jurnalis : Tono Efendi

Kota Tasikmalaya, (KF)- Tokoh Pemuda Paseh yang juga Pembina/Penasehat Pemuda Cigaraja Bersatu (PCB) , Nana Akung, menghimbau kepada masyarakat khususnya masyarakat RW.02 Kel.Tuguraja Kec.Cihideung Kota Tasikmalaya dalam melewatkan malam tahun baru nanti, sebaiknya di isi dengan kegiatan positif. Menurut Nana, tidak perlu ada perayaan berlebihan yang bisa mengarah pada tindakan ke arah negatif apalagi melanggar hukum.

“Kami menghimbau kepada warga untuk tidak boleh berlebihan merayakan pergantian Tahun 2017-2018, apalagi pesta miras, kebut-kebutan, nongkrong di pinggir jalan, lebih baik di isi dengan kegiatan positif dilingkungannya,” ujar Nana Akung kepada Jurnalis koran-fakta.com, di sela sela persiapan acara Bazar di wilayah Paseh Cigaraja RW.02, Minggu (26/12/2017) siang tadi.

Dalam rangka menyambut pergantian tahun 2017-2018, Karang Taruna dan Pemuda RW 02, akan menggelar acara Bazar Jajanan Rakyat, Foto Chalange, Akustik, serta ditutup dengan kegiatan Tabligh Akbar, dengan mendatangkan ustad Rahmat dari Situ gede.

“Acara ini digagas Pemuda Cigaraja Bersatu, tujuannya agar para pemuda dan warga untuk tidak turun kejalan, lebih baik mengisi kegiatan positif dikingkungan kami, pada nanti malam tahun baru”, tambah Ketua Umum PCB Tomi Fajar kepada koran-fakta.com.

Acara ini digelar selama dua hari, yang di akhiri dengan kegiatan Tabligh Akbar, Senin malam (1/1/2018) besok, pungkasnya

Editor: Jay

BAGIKAN