Razia Gabungan Sita Ratusan Miras Berbagai Jenis

82

GARUT,(KF)- Untuk terselenggaranya keamanan ketertiban masyarakat, dan juga pelaksanan penegakan Perda, jajaran Satpol PP Kab Garut, gelar razia gabungan dan berkalborasi dengan jajaran Polri, TNI, BNN, Satpol pp Provinsi Jabar, dan dinas Sosial, Jumat malam (11/08/2017).

Pantauan Koran-Fakta.com dilapangan petugas berhasil mengamankan ratusan Minuman Keras ( Miras) berbagai jenis, diperoleh dari sejumlah warung remang-remang dan warung pinggir jalan di perkotaan Kabupaten Garut.

Barang bukti miras saat dibawa mobil petugas

Kabid penegakan perundang-undangan Daerah (Gakda) SatpolPP Kab.Garut, Fredrico mengatakan, Razia ini dilaksanakan atas banyaknya keluhan masyarakat dengan peredaran miras.
“Kita bersama-sama berkabolarasi ,Membangun razia ini atas laporan warga masyarakat yang sudah resah dengan peredaran miraz dan langsung tim kami melakukan pemantauan untuk peredaran miraz ini, “Ucap rico pada sejumlah awak media.

Sambung Rico, ada beberapa tempat kita razia untuk giat razia miras, di wilayah perkotaan Garut ini.

“Giat tersebut, berhasil menyita sebanyak 642 Miras berbagai jenis, dari tiga tempat berbeda, pertama di wilayah Guntur, kerkof, dan di jalan Jayaraga. Kita amankan barang tersebut di kantor Satpol PP dan berkordinasi dengan Polres Garut,” pungkasnya.

Selain razia Miras petugas pun gelar razia tempat hiburan dan penginapan. (J Wan)

BAGIKAN