REI Expo 2017 Sukses Gelar Pameran Perumahan di Kota Tasik

52

Jurnalis : Tono Efendi

Tasikmalaya,- (KF)- Ketua Umum Dewan Pengurus Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Priangan Timur H.Ujang Cukanda,  mengatakan secara keseluruhan REI Expo 2017 terlaksana dengan sukses. Kedepan ia berharap penyelenggaraan pameran properti akan lebih sukses.

“Menurut saya penyelenggaraan kegiatan sudah sesuai harapan Kegiatan Pameran Perumahan Terbesar REI Expo 2017 yang dilaksanakan di Ballroom Mayasari Plaza Kota Tasikmalaya selama 3 hari, Jumat-Minggu (1-3/12/2017) Alhamdulillah terbilang sukses, apalagi Acara diikuti oleh berbagai pengembang properti kelas menengah hingga besar”, terang H.Ujang kepada koran-fakta.com, Sabtu (2/12/2017) di sela sela acara Pameran REI Expo 2017 di Ballroom Mayasari Plaza Kota Tasikmalaya.

Menurutnya, sekitar 16 pengembang menawarkan berbagai jenis hunian, mulai dari kelas menengah atas dan hunian untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR). 

Lebih lanjut dia mengungkapkan, REI Expo 2017 Tasikmalaya sudah menjadi agenda rutin setiap tahunnya. Pameran terbesar tahun ini yang diikuti mayoritas pengembang anggota REI dengan lebih dari 30 proyek properti.

“Dalam pameran ini, kami memberikan ruang bagi pengembang rumah rakyat bersubsidi. Untuk mendorong masyarakat menengah ke bawah memiliki rumah,” ucap Lelaki Jangkung ini.

Dengan pameran ini, ia berharap dapat meningkatkan daya beli masyarakat. Juga, menutupi deadlock kekurangan akan kebutuhan rumah.Sehingga dapat seimbang antara sandang, pangan dan papan, katanya

Pihaknya juga berharap, pemerintah sebagai pemangku kebijakan dapat menjadi penyeimbang baik dalam perijinan dan tata ruang, terutama bagi masyarakat berpenghasilan rendah.

Editor: Iwan R

BAGIKAN